Momen Prilly Latuconsina Dipeluk Lee Min Ho

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lee Min Ho dan Prilly Latuconsina. Foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Lee Min Ho dan Prilly Latuconsina. Foto: Instagram/@prillylatuconsina96

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pengusaha, Prilly Latuconsina akhirnya menunjukkan potret bersama aktor Korea Selatan Lee Min Ho. Dia mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan aktor 37 tahun itu dalam sebuah acara jumpa fans yang diadakan sebuah produk kecantikan pada pertengahan September 2024 lalu di Malaysia.

Dalam foto yang diunggah pada Selasa, 1 Oktober 2024, bintang drama korea Boys Over Flowers itu mengenakan jas hitam yang dipadukan dengan atasan turtleneck berwarna kuning, serasi dengan Prilly yang berdiri di sampingnya. Prilly terlihat begitu mungil di sebelah Lee Min Ho yang memiliki tinggi badan 1,8 meter.

Selain berfoto berdua, Prilly tidak menyia-nyiakan kesempatan begitu saja. Prilly dan Lee Min Ho kemudian saling berpelukan setelah sesi foto itu. Prilly tampak sangat bahagia bisa bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan idolanya sejak Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Kalo lagi burnout tinggal inget pas di puk-puk Lee Min Ho," tulis Prilly di TikTok.

Tidak ketinggalan aktris 27 tahun ini menambahkan lagu soundtrack Boys Over Flowers berjudul 'Love U' dari HowL, yang seolah menggambarkan perasaannya kepada Lee Min Ho.

Prilly Latuconsina Minta Saran ke Netizen

Prilly menggoda netizen dengan meminta saran soal pemilihan pakaian adat yang cocok untuk dipakainya dan Lee Min Ho, seperti pasangan yang hendak menuju pelaminan. "Pake adat apa ya?" tulis Prilly pada keterangan foto.

Candaan itu berlanjut di Instagram Stories dan Prilly menjawab pertanyaan sendiri. "Ambon, Sunda, Korea. Bisa diatur sih," tulis aktris berdarah Ambon dan Sunda itu.

Acara bertema kuning tersebut digelar oleh merek lokal Indonesia yang berfokus pada perawatan kulit dan tubuh, Azarine. Lee Min Ho dan Prilly Latuconsina merupakan brand ambassador Azarine. "Sesama Brand Ambassador Azarine bertemu! Seneng banget bisa kenalan dan ngobrol sebentar sama crushku dari SMP," tulis Prilly di TikTok pada Senin, 16 September 2024.

Pilihan Editor: Diet Clean Eating ala Prilly Latuconsina, Berat Badannya Turun 12 Kg

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."