Marissa Haque Meninggal, Kedua Putrinya Mencurahkan Rasa Cinta dan Kebaikan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Tengah) Marissa Haque bersama kedua putrinya, Bella Fawzi dan Chiki Fawzi. Foto: Instagram/@bellafawzi_

(Tengah) Marissa Haque bersama kedua putrinya, Bella Fawzi dan Chiki Fawzi. Foto: Instagram/@bellafawzi_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia hiburan. Aktris senior yang kini menjadi dosen, Marissa Haque meninggal. Istri penyanyi Ikang Fawzi itu wafat dalam usia 61 tahun pada Rabu dinihari, 2 Oktober 2024 pukul 00.50 WIB. Kabar ini disampaikan putri sulungnya, Bella Fawzi pada unggahan di Instagram Stories-nya dua jam lalu.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami tercinta, Ibu @marissahaque. Mohon doanya untuk ibu saya. Teman2 beliau org baik. Cc@chikifawzi @ikangfawzi," demikian tulisan pernyataan yang diunggah di Instagram Bella Fawzi.

Adapun Chiki Fawzi, anak bungsu Marissa dan Ikang, mengabarkan sang ibunda berpulang melalui Instagram Stories enam jam lalu.

"Telah berpulang ke rahmatullah ibu Mariisa ibu saya. Saya mohooooonnnn ibu," tulisnya di Instagram Story dalam suasana yang penuh emosional.

Chiki kemudian menuliskan pesan terakhir Marissa yang ingin ia wujudkan, yakni dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Unggahan itu sekaligus meminta pertolongan dari warganet untuk membantunya menunaikan hajatnya. "Ibuku cuma mau dimakamin di Tanah Kusir. Caranya gimana. Instagram. Please do your magic. Mau beri yang terbaik buat Ibu. Aku harus apa, harus hubungi apa," tulisnya. 

Di unggahan berikutnya, Chiki membagikan unggahan dia memegang tangan Marissa. "I love you soooo muchhhhhh ibuuuuu!!!!!" tulisnya. 

Dalam unggahan di beranda Instagramnya, Chiki mengunggah foto Marissa yang mulai dikafani. Di samping jenazah ibundanya, Chiki meletakkan Al Quran dan foto polaroid mereka sekeluarga. "Cintakuuu (disertai emoji hati warna putih)," tulisnya. 

Di kolom komentar unggahan Bella maupun Chiki dibanjiri ucapan turut berduka cita dan mendoakan yang mendiang Marissa serta keluarga diberi ketabahan dari warganet termasuk para artis.

"Sayang tabah yaaaa I love your ibu," ucap penyanyi Kris Dayanti. "Innalillahi wa inna ilahi rojiun. Turut berduka citaa yaah. peluk kalian semuaa @chikifawzi @bellafawzi_," tulis influencer Tantri Namirah. "Innalillahi wa innailaihi rojiun.. kuat tbh syg," ucap pedangdut Dewi Persik.

Turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada keluarga besar Marissa Haque.

Pilihan Editor: Perjuangan Chiki Fawzi Bangun Label Chikigo, Belanja Bahan Sendiri hingga Strategi Harga

 

INSTAGRAM | TEMPO | ISTIQOMATUL HAYATI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."