TheFoodhall Gourmet Plaza Indonesia, Bisa Belanja juga Makan di Sana

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tampak depan area buah-buahan di TheFoodhall Gourmet Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Foto: Dok. TheFoodhal Gourmet

Tampak depan area buah-buahan di TheFoodhall Gourmet Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Foto: Dok. TheFoodhal Gourmet

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermarket, The Foodhall yang berada di level basement Plaza Indonesia punya wajah baru. Setelah menjalani renovasi selama delapan bulan, kini diperkenalkan TheFoodhall Gourmet. Supermarket premium bergaya modern ini menawarkan produk berkualitas tinggi untuk pelanggan kelas menengah ke atas.

"TheFoodhal Gourmet mengusung konsep premium, barang-barang berkualitas. Kita harus mendukung Plaza Indonesia. Contohnya ada (buah) anggur Rp3 juta. Targetnya pelanggan menengah ke atas, tidak semua Foodhal jadi Gourmet tergantung lokasi," kata Lenny Tjandra, Director of The Foodhall Indonesia di Jakarta Pusat, pada Jumat, 20 September 2024.

Menurut Lenny, TheFoodhall Gourmet Plaza Indonesia menyediakan tenant-tenant yang berbeda 50 persen dari sebelumnya. Selain itu, ada beberapa tenant yang dipertahankan menyesuaikan kebutuhan pelanggan.

"Misalnya (cokelat) Royce dari tahun 90 jadi ikon di Plaza Indonesia, tetap kami pertahankan. Kue jajanan tradisional juga dipertahankan. Kami juga berdiskusi dengan tim Plaza Indonesia," ucap Lenny.

Lenny Tjandra, Director of The Foodhall Indonesia saat re-opening TheFoodhall Gourmet Plaza Indonesia di Jakarta Pusat pada 20 September 2024. Foto: The Foodhall Gourmet

Salah satu fitur baru di TheFoodhall Gourmet Plaza Indonesia adalah tempat duduk atau sitting area untuk menikmati kuliner. Anda bisa memilih kuliner Asia, Western Food, Chinesse-Indonesia, atau pizza dan pasta. Saat makan siang, ada menu buffet senilai Rp50 ribu.

"Setiap hari ganti menu karena buffet. Boleh pilih 1 karbo, 1 sayur, 1 lauk seperti ayam atau daging. supaya customer tidak bosan. Chef-nya dari Indonesia, Jepang hingga Asia," ujarnya.

Fitur baru lainnya adalah Area Produk Segar yang lebih luas. Area tersebut menawarkan plihan buah dan sayuran lokal serta organik yang lebih banyak juga lebih segar. Tak cuma itu, perluasan Area Gourmet dan Produk Roti menawarkan lebih banyak variasi makanan siap saji. Kualitas layanan pelanggan pun ditingkatkan seperti layanan proses pembayaran yang lebih cepat dan tersedianya meja layanan pelanggan.

TheFoodHall merupakan salah satu konsep ritel yang dikelola oleh PT Swalayan Sukses Abadi, anak perusahaan dari PT Mitra Adiperkasa Tbk, perusahaan ritel gaya hidup terkemuka di Indonesia.

Pilihan Editor: 6 Fakta Menarik Bermain di Miniapolis Plaza Indonesia, Ada Ruang Baru Imaginarium

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."