Perjuangan Berakhir Bagi 3 Zodiak Ini pada Kamis, 3 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi perempuan berbincang dengan teman perempuannya. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Ilustrasi perempuan berbincang dengan teman perempuannya. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada Kamis, 3 Oktober 2024, memberi tahu kita bahwa jika kita berusaha cukup keras, kita dapat mencapai apa pun yang kita butuhkan. Dalam hal ini, tiga zodiak sangat membutuhkan untuk melewati perjuangan yang telah mereka alami baru-baru ini. 

Astrologi mengatakan bahwa selama Bulan trine Jupiter, kita belajar untuk bangkit dan berakhir sebagai pemenang. Zodiak Taurus, Leo, dan Virgo akan mengambil bagian dalam energi Jupiter yang baik itu, dan akan memastikan bahwa kita tidak gagal. 

Bukannya ada tekanan untuk berhasil, tetapi lebih pada kesuksesan dan mencapai tujuan pribadi. Pada Kamis, 3 Oktober, kita menolak untuk menyerah.

Perjuangan berakhir untuk tiga tanda zodiak pada Kamis, 3 Oktober 2024:

1. Taurus

Hal yang paling menakjubkan akan terjadi dalam hidup Anda, Taurus. Anda akan merasa seperti sudah memiliki jawabannya di dalam diri Anda selama ini. I

Ini mengacu pada bagaimana Anda memandang perjuangan yang saat ini mengganggu Anda. Apakah perjuangan tersebut seserius yang Anda yakini, atau apakah ini hanya fase yang berlalu?

Saat itulah segala sesuatunya mulai masuk akal bagi Anda, saat Bulan trine Jupiter pada 3 Oktober, menyatukan bagian-bagian yang membuat Anda tahu bahwa perjuangan bukanlah tujuan hidup Anda. Anda telah memberikan terlalu banyak untuk memahami perjuangan Anda sebagai sesuatu yang harus Anda bawa-bawa tanpa batas waktu, dan itu tidak benar.

Jadi, Taurus, Anda dapat menantikan cara berpikir baru, karena transit Bulan trine Jupiter ada di sini untuk menunjukkan sisi terang dari segala sesuatu. Mengapa harus berjuang lebih lama jika Anda dapat menerima dan terus maju, atau menolak dan terus maju? Apa pun itu, Anda dapat melepaskannya dan berbahagia.

2. Leo

Selama Bulan trine Jupiter, Anda akan merasa sangat bersikeras untuk menyelesaikan sesuatu sehingga Anda tidak akan punya waktu untuk mempertimbangkan betapa sulitnya semua itu. Dengan kata lain, Anda akan dapat menjauhkan diri dari konsep perjuangan pada Kamis ini, 3 Oktober 2024.

Biasanya, Anda bangkit dan bersinar dan segera mencengkeram gagasan bahwa satu perjuangan Anda itu masih belum berakhir. Karena Anda memiliki Bulan trine Jupiter di pihak Anda selama hari ini, Leo, Anda akan melihat bahwa Anda mulai merasa tidak terlalu terbebani oleh perjuangan ini dan lebih menyadari gagasan bahwa ada lebih banyak hal dalam hidup daripada sekadar berjuang.

Hari ini memberimu kekuatan dan harapan serta membuatmu melihat bahwa ada lebih banyak hal dalam hidupmu daripada bertahan dengan satu hal yang tidak pernah benar-benar membuatmu bahagia, atau lega. Perjuanganmu ini mungkin telah mencapai hari terakhirnya, dan jika tidak, kamu akan melewatinya, Leo, karena ini adalah sesuatu yang dapat kamu lakukan dengan sangat baik.

3. Virgo

Meskipun kamu tidak ingin pelajaran dengan cepat menyerbu hidupmu, kamu tetap tahu bahwa kamu perlu mempelajarinya jika kamu ingin melanjutkan hidup dengan bahagia. Kamu telah berjuang dengan satu hal ini selama bertahun-tahun sekarang,

Pelajaran yang akan kamu terima pada Kamis ini, 3 Oktober, selama transit Bulan trine Jupiter, adalah pelajaran yang memberitahumu bahwa tidak apa-apa untuk melepaskannya.

Itu berarti, lepaskan perjuangan itu. Apakah semudah itu untuk dilakukan? Tidak, tapi itu juga tidak berarti mustahil. 

Jika pelajaran hari ini adalah mencoba membuat Anda melihat bahwa Anda bertanggung jawab atas cara Anda memandang perjuangan hidup, maka selama Bulan trine Jupiter, Anda akan melihat semua ini sebagai hal yang penting dan sementara.

Itu berarti Anda tidak hanya seorang penyintas tapi juga seorang pejuang sejati. Anda mengatakan tidak untuk berjuang pada 3 Oktober karena Anda tidak lagi melihat hidup Anda sebagai beban.

Pilihan Editor: Astrologi Terbaik Bulan Oktober 2024, Salah Satunya Zodiak Kamu?

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."