Daftar Makanan Sehat yang Dikonsumsi Victoria Beckham Selama 25 Tahun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Victoria Beckham. Instagram.com/@victoriabeckham

Victoria Beckham. Instagram.com/@victoriabeckham

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sahabat Cantika penasaran dengan pola hidup Victoria Beckham? Tubuh langsingnya hingga usia 50 tahun tak hanya dibentuk dengan beberapa jam latihan fisik. 

Mantan anggota grup vokal perempuan Spice Girls itu menekankan pola makan kaya protein sebagai rahasianya. Bahkan sang suami, David Beckham mengejutkan para penggemar dengan pengakuannya tentang Victoria yang mengonsumsi makanan yang sama selama 25 tahun.

"Sayangnya, saya menikahi seseorang dengan makanan yang selalu sama selama 25 tahun terakhir. Sejak bertemu, ia hanya makan ikan panggang, sayuran kukus, jarang beralih dari makanan itu," ujar mantan kapten timnas sepakbola Inggris itu di podcast River Cafe Table 4, seperti dikutip dari Hello Magazine.

Dalam sebuah wawancara dengan Net-A-Porter, Victoria mengungkapkan menu makanannya rutin, mengkonfirmasi kebiasaan makannya tak begitu seimbang dibanding suaminya.

"Saya cukup fleksibel terkait makanan karena saya dan David senang makan di luar. Tapi jika makan yang sehat, saya melihat perbedaan pada kulit, mata saya lebih bersinar dan merasa lebih berenergi," tutur ibu empat anak yang menikah pada 1999 itu.

Ikan dan sayuran segar

Wanita 50 tahun itu pun melanjutkan, dia makan banyak ikan segar, sayuran dan salad segar, juga biji-bijian dan kacang-kacangan. "Saya juga sangat suka buah tapi tak terlalu banyak memakannya karena bisa bikin kembung. Saya sangat disiplin urusan makan dan itulah yang terlihat pada tubuh saya," tutur model dan perancang busana ini.

Dia mengaku juga suka minum anggur merah, tequila, dan mengonsumsi karbohidrat. Dia seimbangkan menu itu dengan makan banyak alpukat dan lemak baik seperti salmon. "Punya pekerjaan dan empat anak, jam kerja saya panjang dan perlu memberikan 100 persen."

Ia tak pernah minum teh di pagi hari dan menggantinya dengan tiga sendok makan cuka apel. "Setiap pagi, yang saya lakukan pertama adalah minum tiga sendok cuka apel, kemudian segelas air hangat dengan lemon serta berbagai jenis kopi," tambahnya.

Ia juga suka smoothie dan meracik sendiri campuran bergizi buah kiwi, apel, lemon, bayam, brokoli, dan biji chia sehingga percaya diri memulai hari. Wah, kaya juga ya menu makanan sehat rutin ala Victoria Beckham. Semoga dapat menginspirasi ya, Sahabat Cantika!

Pilihan Editor: Rekomendasi 4 Diet untuk Menjaga Kesehatan Jantung

YAYUK WIDIYARTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."