5 Zodiak yang Cocok dengan Pisces, Bisa Jadi Pasangan Harmonis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan suami istri menari. Freepik.com

Ilustrasi pasangan suami istri menari. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu ciri terbesar Pisces adalah empati mereka. Zodiak Pisces sangat penyayang dan peka terhadap kebutuhan orang lain. Mereka adalah empati yang sangat intuitif yang dapat menyesuaikan diri dengan energi yang diabaikan kebanyakan orang. Karena itu, mereka bisa kewalahan dan mengalami kelelahan emosional.

Namun, hal itu juga membantu mereka mengembangkan ikatan yang kuat dan langgeng dalam persahabatan dan percintaan. "Mereka memiliki hubungan emosional yang kuat dengan orang lain," kata penulis dan astrolog, Bethany Nicole, dikutip dari People. Pisces tidak tertarik pada hubungan yang dangkal, tapi lebih suka terhubung pada tingkat spiritual yang lebih dalam.

Lalu, Pisces cocok dengan zodiak apa? Berikut 5 zodiak yang cocok dengan pisces sehingga menciptakan hubungan yang harmonis. 

1. Virgo

Jawaban pertama untuk pertanyaan zodiak Pisces cocok dengan zodiak apa? Yaitu Virgo.

Pisces yang emosional dan idealis dapat menemukan kecocokan yang hebat pada Virgo yang praktis dan membumi. Zodiak tanah, yang dikenal karena sifatnya yang pekerja keras dan perfeksionis, berseberangan dengan Pisces pada roda zodiak. Dengan demikian, mereka dapat menjadi pasangan yang kuat dan saling melengkapi.

Pisces sering kali berjuang dengan hal-hal sepele dalam kehidupan sehari-hari, dan mereka dapat mengalami kesulitan dalam menegakkan tanggung jawab mereka sehari-hari. Virgo, di sisi lain, sangat dapat diandalkan, pragmatis, dan terorganisasi. "Mereka dapat membantu Pisces memasuki realitas fisik," kata Nicole, sedangkan Pisces dapat membantu Virgo berhubungan dengan sisi kreatif dan emosional mereka.

Keduanya dapat saling menyeimbangkan dengan baik. Mereka dapat mengeluarkan yang terbaik dari satu sama lain.

2. Taurus

Berbicara tentang kerja sama tim, Pisces dan Taurus adalah pasangan yang sangat cocok karena seberapa baik mereka dapat berkolaborasi dan saling mendukung.

Sebagai zodiak berelemen tanah, Taurus memiliki energi yang tenang dan membumi. "Mereka umumnya memiliki sikap yang tenang dan datar," kata Nicole, yang dapat sangat membantu bagi Pisces yang sangat sensitif. Namun, Taurus juga dikuasai oleh Venus, planet cinta dan keindahan, dan dengan itu, muncullah rasa nyaman, perhatian, dan pengasuhan.

Baik Pisces maupun Taurus memiliki sifat keibuan yang penuh kasih sayang. Mereka juga merupakan pasangan romantis yang berjuang untuk keintiman dan kepercayaan yang mendalam. Karena nilai-nilai yang mereka miliki bersama, keduanya mudah memahami dan saling menginspirasi.

3. Cancer

Jodoh Pisces selanjutnya adalah sesama zodiak berelemen air. Cancer menguasai rumah cinta dan gairah sejati Pisces pada roda zodiak. Kedua zodiak ini sensitif, penuh kasih sayang, dan penyayang, yang berarti mereka dapat saling memberi rasa aman dan kedalaman emosional yang dibutuhkan dalam sebuah hubungan.

Hubungan ini benar-benar ajaib. Mereka dapat membangun rumah tangga yang harmonis bersama.

4. Scorpio

Scorpio juga termasuk zodiak yang cocok dengan Pisces. Scorpio adalah zodiak air lain yang dapat menjadi pasangan yang cocok untuk Pisces. Scorpio akan lebih dominan dan memimpin, yang akan disukai Pisces.

Meskipun Scorpio sangat sensitif dan emosional sebagai zodiak air, mereka juga bertekad dan ambisius. Dengan cara ini, mereka dapat membantu Pisces dengan arah.

Selain itu, Scorpio dikenal sebagai sosok yang setia, penuh kasih, dan protektif. “Kesetiaan mereka tak tertandingi dan mereka adalah pembela pasangan mereka yang sangat baik, terutama jika dipasangkan dengan Pisces,” kata Nicole.

5. Capricorn

27 Februari zodiak apa? Hari lahir tersebut termasuk dalam zodiak Pisces. Tahun ini, zodiak Pisces dimulai 18 Februari hingga 19 Maret 2024.

Sekilas, Pisces dan Capricorn mungkin tidak tampak seperti pasangan yang serasi. Pisces lembut dan suka melamun, sementara Capricorn kuat dan rendah hati. Namun, keduanya sebenarnya bisa menjadi pasangan yang serasi.

Pisces akan mengagumi etos kerja dan ambisi Capricorn, sementara Capricorn akan menghargai kasih sayang dan kreativitas yang dibawa Pisces. Sebagai pihak yang bertolak belakang, mereka dapat saling membantu dengan sangat baik.

Itu dia 5 zodiak yang cocok dengan pisces. Mereka bisa jadi pasangan yang harmonis. Semoga informasi ini bermanfaat ya, Sahabat Cantika!

Pilihan Editor: Gemini Cocok dengan Zodiak Apa? Ada Sagitarius Hingga Aquarius

PEOPLE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."