Horoskop Taurus Cocok dengan Zodiak Apa? Ini Pasangan Tepatnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Foto pernikahan Dwayne Johnson dan istrinya, Lauren Hashian. Aktor sekaligus mantan pegulat dengan nama panggung

Foto pernikahan Dwayne Johnson dan istrinya, Lauren Hashian. Aktor sekaligus mantan pegulat dengan nama panggung "The Rock" ini menikahi perempuan yang telah menjadi pasangannya selama 12 tahun terakhir. Instagram/@Therock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah kita membahas beberapa zodiak yang cocok sebagai pasangan, saatnya kita menjawab soal zodiak Taurus cocok dengan zodiak apa? Zodiak yang satu ini lahir antara 20 April hingga 20 Mei.

Mereka yang memiliki zodiak Taurus sering kali bersemangat dan penuh kasih sayang tapi tidak gegabah. Mereka adalah orang-orang romantis yang mencari cinta jangka panjang dan hubungan yang menyenangkan.

Tidak seperti zodiak yang menginginkan intensitas dan kegembiraan dalam percintaan, Taurus mendambakan hubungan yang didasarkan pada stabilitas dan kesetiaan. Lantas, Taurus cocok dengan zodiak apa? Berikut ini 5 pasangan zodiak Taurus yang paling serasi.

1. Cancer

Setiap zodiak memiliki apa yang disebut sebagai “zodiak belahan jiwa,” dan bagi Taurus, itu adalah Cancer. Taurus dan Cancer adalah sextile, yang berarti mereka adalah dua zodiak yang berbeda satu sama lain. Secara astrologi, zodiak sextile sangat cocok dan dapat membentuk hubungan yang mudah dan harmonis.

Ini adalah salah satu pasangan terbaik dalam zodiak dan sering kali selaras dengan getaran belahan jiwa. Jodoh Taurus dan Cancer adalah zodiak romantis yang memiliki prioritas yang sama dalam hidup. 

Cancer menghargai kenyamanan, kehidupan rumah tangga, keluarga, dan kesetiaan. Seperti Taurus, zodiak air lebih menyukai hubungan yang tenang dan stabil daripada hubungan yang intens.

Karena itu, keduanya memiliki ikatan emosional dan rumah tangga yang dalam.

2. Pisces

Apakah Pisces cocok dengan Taurus? Jawabannya, ya! Seperti Cancer, Pisces adalah zodiak air lain yang mendambakan kenyamanan, stabilitas, dan keintiman. Meskipun mereka kurang membumi dibandingkan Cancer, mereka sangat menghargai keindahan, yang akan menarik bagi Taurus.

Mereka adalah pasangan yang menyenangkan. Keduanya romantis, setia, dan kreatif. Benar-benar dapat menciptakan sesuatu yang istimewa bersama.

Mereka juga memiliki hubungan yang sama dengan Venus, yang diagungkan di Pisces. Ini berarti bahwa meskipun Venus bukan penguasa planet, Venus memiliki pengaruh yang kuat.

Hubungan yang sama tersebut menjadikan Taurus dan Pisces salah satu pasangan zodiak yang paling cocok.

Sementara Pisces yang suka melamun adalah tipe yang suka berkhayal, Taurus memberikan rasa stabilitas dan pragmatisme yang dapat membantu mereka kembali ke Bumi. Namun, Pisces akan menghadirkan rasa keajaiban, fantasi, keintiman, dan romansa bagi pasangan tersebut.

3. Virgo

Zodiak yang cocok dengan Taurus berikutnya adalah Virgo. Mereka punya banyak kesamaan, kedua zodiak ini cocok satu sama lain. Ini adalah hubungan yang sangat produktif dan damai.

Sementara zodiak air dapat membantu Taurus untuk berhubungan dengan emosi mereka, zodiak tanah seperti Virgo akan lebih menonjolkan sisi praktis mereka.

Virgo sering dikenal sebagai orang yang perfeksionis, sementara Taurus dikenal karena kecintaan mereka pada kemewahan. Karena kombinasi ini, hubungan Taurus-Virgo dapat dibandingkan dengan Taman Venesia yang terawat baik dan indah.

Meskipun mereka menemukan kegembiraan dalam hal-hal yang bersifat material, mereka tetap memiliki tekad dan pekerja keras. Bersama-sama, mereka dapat menciptakan kehidupan di mana segala macam hal dapat tumbuh dan berkembang.

4. Capricorn

Pria maupun wanita Taurus cocok dengan zodiak apa lagi? Jawabannya yaitu zodiak tanah yang tabah, yaitu Capricorn. Dia dinilai pasangan Taurus lainnya yang kuat.

Capricorn adalah salah satu zodiak yang paling bertanggung jawab, ambisius, dan pekerja keras, yang akan dikagumi oleh Taurus. Mereka berdua sangat dapat diandalkan, stabil, dan praktis. Selain itu, mereka sama-sama menyukai hal-hal yang lebih baik dalam hidup.

Bersama-sama, keduanya menjadi pasangan yang kuat. Mereka memahami dan saling mendukung, tetapi lebih dari itu, mereka akan menginspirasi diri mereka sendiri untuk membangun kesuksesan profesional dan finansial.

5. Taurus

Taurus dan Scorpio tidak masuk dalam daftar pasangan yang cocok. Namun, pasangan Taurus-Taurus ternyata adalah salah satu pasangan zodiak yang paling cocok.

Hubungannya tidak hanya akan romantis dan sensual, tetapi juga akan ada rasa pengertian bersama di antara mereka. Mereka menghargai hal yang sama. Selama mereka memiliki misi yang sama, mereka dapat melangkah maju dengan baik bersama-sama.

Namun, perlu diketahui bahwa Taurus dikenal keras kepala, yang dapat menimbulkan konflik.

Nah, Sahabat Cantika, itu dia informasi dan jawaban tentang zodiak Taurus cocok dengan zodiak apa? Semoga informasi ini bermanfaat ya!

Pilihan Editor: Gemini Cocok dengan Zodiak Apa? Ada Sagitarius Hingga Aquarius

PEOPLE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."