Black Edition, Menu Terbaru dari Subway dengan Roti Hitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Menu Black Edition dari Subway. Foto: Subway

Menu Black Edition dari Subway. Foto: Subway

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada menu terbaru dari gerai roti lapis atau sandwich cepat saji asal Amerika Serikat, Subway. Namanya Subway Black Edition. Roti terbaru dan eksklusif ini menjanjikan pengalaman menikmati roti Subway yang lebih istimewa dengan cita rasa yang kaya dan bahan-bahan pilihan. 

“Kami sangat antusias mempersembahkan Subway Black Edition, menu dengan natural charcoal bread pertama untuk Subway di dunia, sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya yang ke-3 di Indonesia. Menu ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus menghadirkan inovasi rasa yang premium dan berbeda bagi pelanggan setia kami,” ujar Wawa Suwanto, Marketing General Manager untuk PT Sari Sandwich Indonesia – pemegang lisensi Resmi merek Subway di Indonesia dalam siaran pers yang diterima Cantika, Rabu, 2 Oktober 2024..

Dengan daging sapi premium seperti roast beef dan beef pastrami, serta roti spesial berbahan arang aktif, menu ini diklaim memberikan pengalaman kuliner baru yang tak terlupakan.

"Kami juga senang menawarkan roti charcoal ini sebagai opsi tambahan di semua menu Subway, memberikan fleksibilitas lebih bagi para pelanggan untuk berkreasi dengan sandwich favorit mereka,” kata Wawa.

Subway Black Edition ini terbuat dari natural charcoal yang dipilih secara khusus, memberikan warna hitam pekat yang unik tanpa mengorbankan rasanya. Roti ini tetap memiliki tekstur lembut dan rasa lezat untuk melengkapi berbagai pilihan sandwich favoritmu. 

Selain itu, bahan alami arang memberikan pengalaman rasa yang ringan dan seimbang, menciptakan sensasi baru dalam setiap gigitan.

Roti Hitam Subway ini dapat dipasangkan dengan menu terbaru Subway yaitu Meat Deli yang terdiri dari potongan daging sapi premium roast beef dan beef pastrami, yang terkenal dengan kelembutan teksturnya, rasa smoky yang kuat, dan sentuhan lada. Setiap gigitan menawarkan sensasi tersendiri, kaya akan serat, dilengkapi dengan sayuran segar seperti selada renyah, tomat, dan timun yang segar. Tersedia dalam pilihan 6-inch dan Footlong, Meat Deli ini sangat cocok bagi para pencinta daging dan penggemar sandwich. Yang lebih menarik, roti unik ini tersedia untuk sandwich Subway pilihan Anda!

Baik Anda ingin menikmati rasa premium dari daging sapi pilihan, atau hanya mengganti sandwich favorit Anda dengan roti hitam, Subway berkomtimen terus menghadirkan inovasi menarik dalam setiap menunya. Semua menu baru tersedia di semua restoran Subway di seluruh Indonesia mulai 2 Oktober 2024 – selama persediaan masih ada.

Pilihan Editor: Subway Gandeng Cha Eun Woo jadi Brand Ambassador, Bisa Dapat Photo Card Istimewa di Menu Ini

 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."