10 Rekomendasi Masker untuk Mencerahkan Wajah dan Mengecilkan Pori

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi masker wajah. Freepik

Ilustrasi masker wajah. Freepik

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak perempuan mencari masker wajah dengan kandungan bahan alami. Alasannya, tentu lebih aman serta ingin mendapatkan manfaat dari bahan tersebut.

Jika Sahabat Cantika punya masalah kulit wajah kusam dan pori-pori, bisa mencoba beberapa produk ini sebagai rutinitas perawatan kulit wajah ini.

Masker wajah ini berbahan alami sehingga aman dan nyaman buat kulit. Berikut 10 rekomendasi masker untuk mencerahkan wajah sekaligus mengecilkan pori-pori yang bisa Anda coba.

1. Dear Me Beauty Brightening Face Mask

Rekomendasi masker untuk mencerahkan wajah yang pertama yaitu dari Dear Me Beauty. Produk ini berjenis Bio-cellulose Sheet Mask yang diperkaya 2 persen Niacinamide plus ekstrak beras.

Ramuan ini bermanfaat untuk mencerahkan dan mengoreksi tampilan warna kulit yang tidak merata sekaligus meningkatkan elastisitas kulit.

Hasilnya bisa memberi tampilan kulit wajah yang halus. Item ini ideal digunakan sebagai primer sebelum aplikasi makeup, maupun untuk post-laser recovery treatment. Hasilnya, kulit akan terlihat lebih cerah, berseri, halus, dan mulus. 

2 . Barenbliss Yogurt Vit+ Mask Sakura Brightening Solution

Barenbliss Yogurt Vit+ Mask Sakura Brightening Solution. Foto: soco.id.

Salah satu masker untuk memutihkan wajah adalah Barenbliss Yogurt Vit+ Mask Sakura Brightening Solution. Produk ini mengandung serum yogurt, vitamin, serta ada Sakura Extract untuk memberikan sensasi kulit lembut dan cerah. 

Item ini mengikuti filosofi kecantikan “B+N+B,” yang berarti “Bare Essentials” (Probiotik, Vitamin ABC, dan Sakura Extract yang memperbaiki dan meratakan kulit), “No Harm” (Bebas dari Cruelty, Paraben, Alcohol, Mineral Oil, Sulfates, Phthalates, Formaldehyde, Synthetic Fragrance, Gluten), dan “Bliss Moments” (probiotik yogurt yang baik untuk kulit). 

Dengan pelapis wajah ini, Sahabat Cantika bisa mendapatkan manfaat probiotik yogurt untuk kulit yang sehat. 

3. ERHA Brightening Facial Mask

Masker wajah untuk memutihkan berikutnya adalah ERHA Brightening Facial Mask. Produk ini menggunakan serat alami yang tipis dan transparan sehingga nyaman saat dikenakan dan melekat dengan baik pada kulit. 

Salah satu keunggulan ERHA adalah kemampuannya untuk memberikan efek instant brightening. Kulit wajah akan tampak lebih cerah dan bersinar segera setelah penggunaan. 

4. Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask

Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask. Foto: eminacosmetics.com.

Masker mencerahkan wajah dari Emina ini mengandung campuran ekstrak summer plum dan vitamin B3. Bahan ini memberi tampilan yang lebih cerah dan bercahaya pada kulit. 

Selain itu, terapi wajah ini dibuat dengan menggunakan bahan tencel ramah lingkungan yang sangat lembut pada kulit dan cocok untuk berbagai bentuk wajah. Tidak hanya bikin kulit terlihat cerah, alami, dan glowing, produk ini juga membantu menjadikan kulit halus dan kenyal, serta menjaga kelembaban kulit wajah.

5. Celebon Collagen Essence Pearl Mask

Masker untuk mencerahkan wajah dan mengecilkan pori berikutnya yaitu Celebon Collagen Essence Pearl Mask. Item ini mengandung asam amino, mineral, vitamin E, dan collagen yang akan memberikan nutrisi untuk kulit dan bikin kulit terlihat lebih cerah. 

Bubuk mutiara yang terkandung dalam masker ini mengandung asam amino dan mineral yang bantu membersihkan dan mencerahkan kulit. Setelah digunakan, Sahabat Cantika tidak perlu mencuci wajah sehingga sangat praktis untuk digunakan di mana saja dan kapan saja. 

6. Glycolic Bright Instant Glowing Face Serum Mask L’oreal Paris 

Serum mask ini adalah masker untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam. Produk yang mengandung konsentrasi brightening active ini juga mengandung nutrisi penting yang membantu meratakan warna kulit dan memberikan kelembaban.

Produk ini telah diuji pada ratusan wanita Asia dan memberi hasil yang terlihat dalam waktu singkat. Dalam 15 menit penggunaan, kulit Anda akan tampak lebih ternutrisi, bercahaya, dan glowing

7. Watsons Whitening Essence Mask

Watsons Whitening Essence Mask diperkaya dengan tiga bahan pemutih untuk membantu meratakan warna kulit dan memberikan efek pencerahan. Keunggulannya adalah bahan organik 100 persen katun yang digunakan untuk lembarannya sehingga sangat lembut pada kulit dan punya daya serap yang luar biasa. 

Masker mencerahkan wajah ini bekerja dengan baik untuk meremajakan kulit, memberikan kecerahan yang kamu inginkan tanpa perlu menghabiskan banyak waktu atau uang.

8. Garnier Ampoule

Garnier Ampoule. Dok.Garnier  

Garnier Ampoule Mask adalah masker untuk mencerahkan wajah yang memiliki kandungan utama yaitu vitamin C dan ekstrak nanas yang berkhasiat untuk menyamarkan noda-noda hitam di wajah. Wajah pun jauh lebih cerah dan bercahaya. 

9. Everwhite Strawberry

Everwhite Strawberry. Dok.Everwhite 

Everwhite menjadi salah satu merek lokal masker untuk mencerahkan wajah yang banyak mendapat review positif dari pelanggan. Produk ini dibuat dengan kandungan utama yaitu bentonite Clay dan buah stroberi sehingga aromanya sangat harum ketika diaplikasikan.  

Memiliki fungsi untuk menutrisi, mencerahkan, membersihkan pori-pori dari kotoran yang menumpuk sehingga wajah dapat terasa halus dan cerah. Everwhite juga aman digunakan ibu hamil dan ibu menyusui.

10. Freeman Apple Cider Vinegar 

Masker untuk mencerahkan wajah ini memiliki tiga fungsi sekaligus. Freeman dapat menjadi masker, scrub, sekaligus facial wash sehingga wajahmu dapat lebih bersih seketika.

Freeman dengan kandungan cuka sari apel atau apple cider ini cocok untuk semua jenis kulit. Bermanfaat untuk mengencangkan, dan membuat kulit yang tadinya tampak kusam secara instan dapat menjadi cerah sempurna. 

Nah, Sahabat Cantika, itu dia 10 rekomendasi masker untuk mencerahkan wajah dan mengecilkan pori. Semoga informasi ini bermanfaat, ya!

Pilihan Editor: Manfaat Masker Mentimun untuk Kulit Wajah dan Cara Membuatnya

LINTANG OLIVIA | WATSONS

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."