3 Zodiak Ini Berhasil Mengatasi Tantangan Hubungan Mereka pada 7-13 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan berbincang santai. Foto: Freepik.com/Our-Team

Ilustrasi pasangan berbincang santai. Foto: Freepik.com/Our-Team

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada Senin-Minggu, 7-13 Oktober 2024, tiga zodiak akan mengatasi tantangan hubungan mereka dengan bantuan Matahari dan Mars. Matahari Libra berhadapan dengan Mars di Cancer pada 12 Oktober, menciptakan gesekan antara upaya mempertahankan hubungan dan menghormati keinginan Anda.

Sementara Matahari Libra mendorong Anda untuk berkompromi dan menyelesaikan berbagai hal, Mars di Cancer mengintensifkan kepuasan emosional Anda, sehingga sulit untuk bekerja sama dalam hubungan Anda. Menyadari hal ini dan membiarkan diri Anda memilih secara berbeda akan membantu membuat semuanya berjalan baik.

Meskipun terkadang Anda merasa tidak memiliki kendali atas perkembangan hubungan Anda minggu ini, penting untuk diingat bahwa Anda selalu punya pilihan dalam hal bagaimana Anda bereaksi atau apa yang Anda katakan. Membuat keputusan yang tepat membantu Anda membahas semua masalah yang mengarah ke momen ini.

Tiga zodiak yang mengatasi tantangan hubungan mereka pada Senin-Minggu, 7-13 Oktober 2024:

1. Capricorn

Bersabarlah dengan diri Anda sendiri, Capricorn, karena Anda perlu fokus pada minggu mendatang. Anda masih terjerat dalam pelajaran saat ini tentang menemukan keseimbangan dalam hidup Anda, khususnya antara karier dan hubungan romantis Anda.

Sebagian dari ini adalah musim gerhana saat ini di Aries dan Libra. Tujuan utama dari ini adalah untuk membantu Anda memiliki kehidupan yang benar-benar memuaskan dibandingkan kehidupan di mana Anda harus memilih antara kesuksesan dan cinta.

Dalam proses ini, Anda juga merasa cukup tertekan tentang menavigasi apa yang muncul dan menegakkan komitmen Anda di tempat kerja dan dalam masalah hati. Beruntung bagi Anda, pelajaran ini hampir berakhir. Namun, itu tidak berarti apa yang Anda pilih untuk dilakukan di minggu mendatang tidak akan signifikan.

Pada hari Sabtu, 12 Oktober, Matahari Libra akan berbenturan dengan Mars di Cancer, menciptakan momen di mana rasanya tidak peduli apa yang Anda lakukan, seseorang tidak bahagia atau sesuatu tidak terselesaikan.

Anda harus menyadari bahwa inilah mengapa rasa keseimbangan Anda sangat penting: Anda tidak dapat mengukur tindakan Anda berdasarkan pendapat orang lain, tapi berdasarkan pada perasaan Anda.

Sementara Matahari Libra mendorong Anda untuk muncul dengan dedikasi dan motivasi untuk karier Anda, pasangan Anda tidak merasa bahwa Anda telah muncul secara konsisten atau bekerja keras di rumah. Ini bukan karena hubungan atau keluarga yang Anda ciptakan tidak penting bagi Anda; sulit untuk memilah apa yang harus dilakukan saat Anda masih berusaha melakukan semuanya.

Meskipun mungkin sulit saat konfrontasi itu terjadi dengan pasangan Anda, ingatlah bahwa meskipun ada banyak pekerjaan, tidak banyak orang yang dapat Anda ajak menjalin hubungan sejati.

Dan jika mereka bersedia memperjuangkannya, mungkin Anda juga harus melakukannya. Anda ingin memenuhi tanggung jawab pekerjaan Anda minggu ini, mencoba pulang lebih awal, meluangkan banyak waktu berkualitas, dan merencanakan kencan kejutan — dan jika itu menyangkut acara tertentu, pastikan Anda hadir. Jika tidak, hubungan ini bisa berakhir sebelum waktunya.

2. Aries

Tampaknya Anda mengalami kesulitan menunjukkan cinta dengan segala cara yang benar-benar Anda inginkan, Aries, dan itu mungkin karena situasi kritis di rumah atau dengan keluarga. Meskipun Anda mungkin mencoba untuk membatasi hidup Anda, masalahnya adalah tidak ada versi Anda yang berbeda.

Anda mungkin merasa menginginkan cinta yang luar biasa ini, tapi Anda juga ingin mempertahankan hubungan lain dalam hidup Anda, baik dengan keluarga atau anak-anak — namun kemampuan Anda untuk menggabungkan aspek-aspek kehidupan ini akan membuat semua perbedaan.

Daripada melihat waktu Anda terbagi antara kencan atau cinta versus menginvestasikan waktu dalam hubungan dekat lainnya, cobalah untuk membuat semuanya lebih inklusif. Ini mungkin bertemu keluarga Anda, atau memilih untuk berkencan daripada tinggal di rumah.

Kenyataannya adalah bahwa jika Anda terus melakukan apa yang telah Anda lakukan, tidak ada yang akan berubah. Anda harus mulai melihat hidup Anda secara keseluruhan karena Anda utuh. Jika tidak, Anda mungkin kehilangan cinta yang benar-benar spektakuler.

Matahari Libra akan menciptakan energi yang tegang dengan Mars di Cancer pada hari Sabtu, 12 Oktober, yang akan menciptakan krisis antara kehidupan romantis Anda dan keluarga atau rumah Anda.

Situasi ini dimaksudkan untuk membantu Anda belajar menggabungkan kedua bagian kehidupan Anda ini atau membantu Anda mengetahui cara membagi waktu dengan lebih baik. Sehingga Anda dapat mengembangkan kehidupan yang Anda inginkan.

Ini bukan tentang mengorbankan apa pun karena meskipun Anda mencintai orang-orang yang dekat dengan Anda, seperti keluarga atau anak-anak, Anda juga sangat mendambakan hubungan romantis.

Dengan menghormati keinginan ini, Anda memberikan kepada diri sendiri apa yang selalu Anda inginkan; artinya Anda perlu mengubah cara Anda membuat rencana, membagi waktu, atau memisahkan bagian-bagian kehidupan Anda.

Lepaskan rasa takut bahwa Anda akan merusak sesuatu jika Anda mulai menikmati waktu dengan semua orang yang Anda cintai atau pergi keluar di malam hari. Anda berhak mendapatkan kebahagiaan sepenuhnya, yang berarti menyediakan waktu untuk segala hal yang penting bagi Anda.

3. Leo

Meskipun Anda telah melakukan yang terbaik untuk mengelola dan melanjutkan hubungan ini, Leo, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendapatkan bantuan tambahan. Agar terbuka untuk menerima bantuan itu, Anda juga harus melepaskan kesombongan Anda dengan berpikir bahwa kemauan semata akan membantu menyelamatkan hubungan.

Anda telah melakukan yang terbaik yang Anda bisa, tetapi tampaknya ada masalah tertentu yang belum dapat Anda dan pasangan selesaikan. Itu mungkin juga tergantung pada bagaimana Anda mendekati suatu masalah.

Sementara Anda lebih fokus pada komunikasi yang sehat, ada beberapa penolakan, karena Anda pikir Anda masih benar. Dalam hal cinta, terutama hubungan yang ingin Anda langgengkan, Anda tidak dapat terus memikirkan benar atau salah, tapi bagaimana menemukan titik temu bersama yang dapat Anda lanjutkan.

Anda memiliki pilihan untuk terus mencoba memaksakan masalah yang ada atau, sebaliknya, mengubah cara Anda melakukannya sehingga Anda dapat membuat hubungan ini berhasil.

Pada hari Minggu, 13 Oktober, Merkurius di Libra akan menciptakan gangguan dengan Pluto di Capricorn, membuat masalah menjadi semakin serius dan memberi Anda pilihan tentang bagaimana Anda akan melanjutkan.

Yang membuat hal ini sangat menarik adalah Merkurius menghabiskan paruh pertama hari di Libra sebelum pindah ke derajat pertama Scorpio di sore hari, jadi jika masalah ini tidak ditangani, maka hal itu akan menimbulkan ancaman perpisahan — dan pindah jika Anda sudah hidup bersama.

Pluto yang kembali ke Capricorn membantu Anda fokus untuk menjadi diri Anda yang terbaik. Bagian dari ini juga melibatkan mencari bantuan dalam situasi-situasi yang membutuhkannya — tepatnya apa yang dibutuhkan hubungan Anda saat ini. Jika Anda dapat menjadwalkan janji temu untuk konseling pasangan, Anda mungkin dapat menunda perpisahan, tapi itu adalah pilihan yang harus Anda buat.

Dalam hal ini, meminta bantuan seseorang untuk memediasi masalah ini, terutama jika melibatkan tema-tema rumah, dapat membantu Anda dan pasangan menemukan titik kompromi untuk mulai melangkah maju.

Hal itu juga dapat mengubah cara Anda berkomunikasi dalam hubungan menjadi lebih baik. Meskipun meminta bantuan atau membuka diri kepada orang asing tentang perasaan Anda mungkin sulit, melakukannya dapat membuat Anda tetap bersama dan memperbaiki hubungan.

Pilihan Editor: Astrologi Terbaik Bulan Oktober 2024, Salah Satunya Zodiak Kamu?

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."