Cerita Yuki Kato Ikut Berlin Marathon 2024, Rasanya Tak Percaya Bisa Sampai Finish

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Yuki Kato/Foto: Instagram/Yuki Kato

Yuki Kato/Foto: Instagram/Yuki Kato

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Yuki Kato akhirnya bisa menyelesaikan harapannya sampai finish di ajang Berlin Marathon 2024 yang berlangsung pada 29 September lalu. Momen tersebut menjadi half marathon pertama bagi Yuki. "Rasanya masih tidak percaya, selamat untuk para pemenang, banggalah pada diri kita sendiri," tulis Yuki di laman Instagramnya. 

Yuki merasa puas sekali karena perjuangan selesai bisa lari dari awal hingga mendekati garis finish. "Akhirnya perjuangan ini selesaaaai, dari awal lari smp mau mendekati garis finish, setiap ditanya "is your feet okay?" "Do you need to stretch?" "Are u okay?" Selalu aku jawab, AMAAAAN AJA karena memang enggak mau berucap dan jadinya mengafirmasi rasa kacau-balau di kedua plan," tulisnya. 

Diakui Yuki, selama proses Berlin Marathon 2024 Yuki sempat merasakan tidak fokus dan terpikir untuk menyelesaikan. "Tapi anehnya, setelah ngelewatin 21K pertama, pikiran-pikiran aneh itu hilang walaupun plantar kanan kiri kambuh sampai di km akhir. Tapi Alhamdulillah akhirnya aku bisa nyampe finish dengan strong dan happy," tulis Yuki.

"Apa pun hasilnya, aku tetap bersyukur dan pengen ngucapin makasih terutama buat #RunnersSupportSystem aku, MY KATO FAMILY!! yang udah dukung dan semangatin aku. Luv you all. Dukung aku lagi di marathon-marathon selanjutnya ya!"

Sebelum event lari maraton berlangsung, Yuki juga mengunggah kolase foto berupa  momen saat race pack day yang menurut dia rasa deg-degannya tidak karuan. Ada momen seru saat mencari nama dia di antara sekian banyak peerta lainnya yang akhirnya bisa ketemu. Ditambah lagi ia bertemu aktris Nirina Zubir yang sama-sama ikut Berlin Marathon.

"Engga sengaja ketemu kembaran Rachel aku yaitu kak Nirina! Keren sih kita selalu ketemu ga sengaja gitu which ai looove gemec, terus keliling-keliling expo-nya dan ketemu ada tulisan YOU GOT THIS tentu aku mau tulis2 wish aku dan pingin foto juga alhasil ada fellow runner dari Italia yang inisiatif bantu aku. Aduh love bgt! Cry kecil melulu dalam hati! Wish me luck ya guys jujur agak enggal pede tapi aku akan usahakan semaksimal mungkin marathon kali ini," tutup Yuki.. 

Pilihan Editor: Sering Berakting Komedi, Yuki Kato Ingin Mencoba Tantangan Baru

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."