Sinopsis dan Para Pemeran Dendam, Drama Laga yang Dibintangi Cinta Laura dan Willy Dozan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Serial Dendam yang dibintangi Cinta Laura. Foto: Instagram/@visionplusid

Serial Dendam yang dibintangi Cinta Laura. Foto: Instagram/@visionplusid

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penggemar film laga atau action Indonesia bakal disuguhkan serial drama terbaru yang sayang untuk dilewatkan. Serial tersebut berjudul Dendam yang merupakan series original baru dari Vision+.

Melansir dari laman resminya, Dendam adalah drama adaptasi dari series populer di era tahun 90-an yang berjudul Deru Debu. Dibintangi oleh Cinta Laura, Willy Dozan, Arya Vasco, hingga Zack Lee, serial drama ini telah tayang perdana pada 20 September 2024.

Drama besutan sutradara Razka Robby Hartanto ini juga tayang di platform streaming Netflix. Namun, jadwal tayang episode terbarunya berbeda, yakni Netflix baru tersedia satu hari setelah rilis di Vision+.

Lantas seperti apa cerita dari serial Dendam yang diadaptasi dari series tahun 90-an, Deru Debu? Berikut informasi selengkapnya.

Sinopsis Dendam

Serial drama berjumlah delapan episode ini mengikuti kisah seorang perempuan bernama Renata. Dia berusaha mencari keadilan atas tragedi yang menimpa keluarganya. Sebelumnya, adik laki-lakinya yang bernama Alex dibunuh oleh sindikat kriminal yang dikenal sebagai Distrik 8. Tak lama setelah itu, ayah Renata, Tomi, juga diculik oleh organisasi kriminal tersebut. 

Usai insiden itu, Renata memutuskan untuk berkarier sebagai polisi sekaligus petarung MMA guna membalaskan dendam keluarganya. Renata yang sedang berjuang suatu hari bertemu dengan James, pemilik bisnis MMA di lantai 3 gedung Distrik 8. 

James lalu menasihati Renata bahwa untuk bertemu dengan pemimpin utama Distrik 8, ia harus menjadi tokoh terkemuka dan berguna bagi mereka. Mendengar hal itu, Renata kemudian berlatih keras dalam seni bela diri. Dia dibantu oleh Ferri, yang juga membimbingnya hingga ia menjadi polisi. 

Dalam salah satu operasi penyamaran yang dipimpin oleh Renata, ia menemukan Tomi, ayahnya, dibunuh di salah satu tempat perjudian Distrik 8. Sepuluh tahun yang lalu, Tomi diculik oleh Sandra, salah satu pemimpin di Distrik 8 yang mengendalikan bisnis prostitusi. 

Saat itu, Tomi harus menjadi bagian dari "koleksi" Sandra untuk mencegah Distrik 8 menyerang Renata. Di sisi lain, Renata terus menerus mencoba mencari cara untuk menghancurkan Distrik 8. Di balik jabatannya sebagai polisi, dia juga berjuang keras untuk naik pangkat di arena MMA agar diperhatikan oleh sang Pemimpin.

Tentang Serial Dendam

Judul: Dendam

Genre: Action/Laga

Jumlah episode: 8 episode

Durasi per episode: 30 menit

Tanggal rilis: 20 September 2024 (Vision+) 21 September 2024 (Netflix)

Jadwal tayang: Setiap hari Jumat (Vision+), setiap hari Sabtu (Netflix)

Rating usia penonton: Remaja di atas usia 13 tahun

Sutradara: Razka Robby Ertanto

Rumah produksi: Unlimited Production

Daftar Pemain Dendam

Razka Robby Ertanto menggandeng sejumlah aktor dan aktris papan atas Indonesia untuk membintangi serial drama Dendam. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Cinta Laura sebagai Renata Aubert 

2. Arya Vasco sebagai James Matteo

3. Willy Dozan sebagai Igoy Belial

4. Zack Lee sebagai Tomi Aubert 

5. Ismi Melinda sebagai Ayuma Morgan

6. Ryan Made sebagai Alex Aubert

7. Gusty Pratama sebagai Billy Matteo

8. Helene Kamga sebagai Sandra Garcia

9. Alvin Adam sebagai Frank Matteo

10. Restu Sinaga sebagai Kapten Haris Diaz

Pilihan Editor: Home Sweet Loan Rilis Trailer Aku Kaluna Setelah Filmnya Ditonton 650 Ribu Orang dalam Sepekan

RADEN PUTRI | IMDB | VISION+ | NETFLIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."