Trilogy of Beauty barenbliss, Produk Cushion jadi Andalan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Brand kosmetik barenbliss merayakan 3 tahun hadir di Indonesia dengan Trilogy of Beauty dan peluncuran Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion di Jakarta, Kamis, 3 Oktober 2024

Brand kosmetik barenbliss merayakan 3 tahun hadir di Indonesia dengan Trilogy of Beauty dan peluncuran Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion di Jakarta, Kamis, 3 Oktober 2024

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tiga tahun sudah berlalu sejak barenbliss (BNB), brand K-beauty yang ceria dan penuh warna, pertama kali menyapa Indonesia. Dengan semangat "Beauty in Joy", BNB hadir membawa inovasi, menawarkan produk-produk berkualitas yang tak hanya mempercantik, tapi juga memancarkan kebahagiaan dari dalam.

Dwi Agusti Maulidiya (Tia), Public Relations Manager barenbliss Indonesia, mengungkapkan tiga tahun perjalanan barenbliss di Indonesia mendapat sambutan yang luar biasa. Dari brand pendatang baru yang meraih penghargaan "New Comer Brand of the Year" di 2022, barenbliss melesat menjadi "Best Brand of the Year" pada 2023. BNB juga berhasil meraih "Best Sales Growth 2023" di Guardian. Produk-produknya laris manis, bahkan menjadi top 3 di berbagai e-commerce. 

"Kini, barenbliss ingin merayakan perjalanan indah ini bersama para penggemar setianya, BNBae. "Trilogy of Beauty" adalah persembahan istimewa BNB, sebuah pesta meriah yang akan membawa kita menjelajahi tiga era kecantikan yang berbeda. Bayangkan dirimu melangkah ke masa lalu, merasakan keanggunan era Joseon untuk memperkenalkan rangkaian produk complexion, lalu berdansa di tengah gemerlap era Y2K memperkenalkan produk mata, dan akhirnya mengintip inovasi kecantikan masa depan untuk memperkenalkan rangkaian lip product BNB," ujar Tia.

Tak hanya itu, barenbliss juga pada hari ini meluncurkan produk terbarunya, Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion. Cushion matte ini ringan namun memberikan coverage tinggi, sempurna untuk cuaca tropis Indonesia. Dengan teknologi Air-fit Ultra Coverage dan New Double Lock Tech cushion ini siap menemani hari-harimu, menjaga makeup tetap flawless dan bebas kilap. Dilengkapi dengan Miracle Bloom Essence, Rapeseed Oil infused, dan SPF 50+ PA+++, cushion ini tak hanya mempercantik, tapi juga merawat kulitmu.

Acara puncak "Trilogy of Beauty" digelar selama 2-6 Oktober 2024 di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta. Siapkan dirimu untuk dimanjakan dengan berbagai acara seru, mulai dari Beauty Talkshow bersama Beby Tsabina, color analysis bersama co-founder BNB Jina Kim, penampilan musik dari HiVi dan Ghea Indrawari, K-pop random play dance, noraebang dan masih banyak lagi. Berbagai hadiah menarik, diskon spesial produk BNB dari Guardian up to 50 persen selama pameran berlangsung, dan kejutan seru lainnya juga menantimu di sana!

"Ada kabar gembira lagi untuk BNBae, kami menyiapkan giveaway spesial, kesempatan memenangkan trip ke Korea Selatan, bagi kamu yang membeli produk bibir barenbliss di semua toko offline kami. Periode giveaway ini berlangsung hingga 31 Oktober 2024," ujar Tia.

Perayaan ulang tahun ketiga ini bukan hanya tentang perayaan pencapaian, tetapi juga tentang refleksi dan apresiasi. barenbliss ingin berbagi kisah inspiratif mereka, mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pendukung setia, dan memperkuat komitmen mereka untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para pelanggan. 

Pilihan Editor: Rayakan Ulang Tahun Kedua, barenbliss Ajak Pecinta K-Beauty untuk Mencintai Diri Sendiri

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."