Jadi Moderator Debat Pertama Pilkada Jakarta 2024, Anisha Dasuki Pakai Busana Karya Desainer Blora

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Anisha Dasuki bergaya serbahitam saat menjadi moderator debat perdana Pilkada DKI Jakarta pada Minggu, 6 Oktober 2024. Foto: Tangkapan layar Instagram/@anishadasuki

Anisha Dasuki bergaya serbahitam saat menjadi moderator debat perdana Pilkada DKI Jakarta pada Minggu, 6 Oktober 2024. Foto: Tangkapan layar Instagram/@anishadasuki

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter, Anisha Dasuki didapuk menjadi salah satu moderator debat perdana Pemililhan Kepala Daerah atau Pilkada DKI Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Minggu, 6 Oktober 2024. Di momen itu, Anisha tampil formal chic dalam balutan gaun hitam.

Gaun model double breasted itu merupakan rancangan Andis Eka Setiawan atau lebih dikenal Andis Production. Gaun potongan leher V itu berdetail lengan di bawah siku dan model plisket di bagian roknya. Ada detail belt minimalis emas di bagian tengah. Brooch keemasan di kiri atas gaun semakin memancarkan pesona Annisa pada kemarin malam.

Presenter televisi swasta itu melengkapi penampilannya dengan sepatu stiletto berujung lancip warna hitam. Gaya rambutnya digerai samping rapi dan bervolume di bagian bawahnya. Riasannya terlhat flawless yang menonjolkan area mata dan bibir.

Mengulik Instagram Andis_Production, ini bukan kali pertama Anisha mempercayakan penampilannya kepada desainer di salah satu kota di Jawa Tengah itu. Selain untuk keperluan siaran di televisi, Anisa juga memakai busana Andis Production saat menjadi moderator debat ketiga Capres-Cawapres 2024 pada awal Januari silam.

Pada debat kemarin malam, Anisha bersama Ariyo Ardi memandu debat Pilkada Jakarta 2024 selama 150 menit yang dibagi menjadi enam segmen. Selaras dengan tampilan Anisha, Ariyo juga bergaya formal memakai setelan jas dan celana warna biru gelap dilengkapi kemeja putih serta dasi panjang biru bercorak.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ini bukan kali pertama Anisah menjadi moderator debat Pilpres maupun pilkada. Dia tercatat pernah menjadi moderator dalam debat Pemilihan Gubernur Nusa Tenggara Timur pada 2018, Pemilihan Bupati Morowali 2018, Debat Terbuka Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018, dan Debat Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018.

Tak hanya itu, presenter di stasiun televisi iNews itu juga sempat menjadi pemandu debat capres pada Pilpres 2019. Saat itu, Anisha Dasuki bersama Tommy Tjokro dipercaya menjadi moderator debat putaran kedua pada 17 Februari 2019 di Jakarta. 

Pilihan Editor: Anisha Dasuki Jadi Moderator Debat Capres, Ada Momen Menghebohkan

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."