Foto Bareng 2NE1, Intip Gaya Fashion Nagita Slavina dan Ayana Moon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Keempat dan ketiga dari kiri) Potret artis Nagita Slavina dan influencer Ayana Moon saat berfoto dengan grup perempuan Korea 2NE1. Foto: Instagram/@xolovelyayana

(Keempat dan ketiga dari kiri) Potret artis Nagita Slavina dan influencer Ayana Moon saat berfoto dengan grup perempuan Korea 2NE1. Foto: Instagram/@xolovelyayana

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaArtis Nagita Slavina dan selebgram Ayana Moon mencuri perhatian fans K-Pop Indonesia. Keduanya menghadiri konser comeback grup perempuan atau girl group 2NE1 di Seoul, Korea Selatan pada Jumat 4 Oktober 2024. Hal itu diketahui dari unggahan foto yang dibagikan Ayana di akun Instagram priadinya.

Mereka tampak berpose dengan latar backdrop hitam bertulisan 2NE1 Welcome Back yang menjadi tema tur reuni dan perayaan 15 tahun eksistensi grup tersebut. Nagita dan Ayana tampak tersenyum bahagia saat berpose dengan idol K-Pop tersebut.

Tak cuma momen foto di belakang panggung atau backstage, gaya penampilan keduanya yang kasual sporty juga memikat mata.

Nagita Slavina yang berdiri di sisi kiri Park Bom tampil mengenakan kaos jersey dengan angka 21, yang terdiri dari perpaduan warna hitam, putih, dan sedikit merah di bagian pundak. Kaos yang dikenakan istri Raffi Ahmad itu merupakan bagian dari Tour Uniform 2NE1. Dengan bawahan celana pink kembut berukuran besar, ia melengkapi penampilannya dengan sneakers berwarna putih. Rambut panjangnya ditata belah tengah dan dikuncir setengah rapi ke belakang.

Sementara itu, Ayana Moon, selebgram muslim yang berkebangsaan Korea Selatan, mengenakan sweater hoodie hitam yang simpel namun tetap menarik. Dia dipadukan sweater oversized tersebut dengan jeans longgar yang nyaman. Dia juga mengenakan hijab dan topi berwarna pink senada serta sepatu sneakers putih.

Ada pula penata gaya atau stylist Wanda Hara yang mengenakan kaos jersey serupa dengan Nagita, dipadukan dengan jeans dan sepatu sneakers putih. Ia melengkapi penampilannya dengan tas selempang hitam dan topi yang senada dengan jeansnya.

Dari unggahan tersebut, terlihat mereka menikmati momen spesial berfoto dengan anggota 2NE1.

Respons Ayana Moon Soal Posisi Nagita di Foto

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah warganet mengomentari posisi Nagita yang berada di tengah, di samping kiri Park Bom. Sementara anggota 2NE1 lainnya, CL, Dara, dan Minzy berada di pinggir.

“Mba gigi lu ga liat muka CL bete ? Ada dipinggir ?.” ucap seorang warganet. “Ko bisa artisnya bukan ditengah2," komentar warganet lain.“Disini bintangnya siapa sebenernya,” tanya warganet.

Melihat komentar yang mengkritik posisi Nagita di tengah atau center point, Ayana Moon pun menjelaskan bahwa posisi mereka saat difoto diatur oleh staf 2NE1.

"Itu posisinya karena mereka (artis dan staff) yang mengatur posisinya. Tamu-tamu lain juga di posisi diatur oleh staf yang bersangkutan. Kalau nggak, gimana kami berani. hehe..kami bersyukur aja. Terima kasih teman2!! Support 2NE1," tulisnya.

Di kolom komentar itu, ada pula fans K-Pop yang membagikan pengalaman dia saat foto bareng idola yang posisinya juga diatur oleh staf mereka.

"Aku pernah ikut foto session sama KARD, temenku juga dapet foto session sama Ateez, dan posisi fans yang emang di tengah, itu semua udah diatur sama staff, bukan fans yang mau tiba tiba di tengah gitu cuyy," ucapnya.

Itulah sekilas gaya Nagita Slavina dan Ayana Moon saat nonton konser 2NE1 di Seoul. Semoga bisa jadi inspirasi penampilan nonton konser ke depannya.

Pilihan Editor: Potret Geng Cendol Ngopi di Bacha Coffee, dari Wulan Guritno hingga Nagita Slavina

ZHAHIRA REKA FIRDANIA  | INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."