Lady Gaga Menyesal Terlalu Keras pada Diri Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lady Gaga berpose saat menghadiri pemutaran perdana film

Lady Gaga berpose saat menghadiri pemutaran perdana film "Joker: Folie a Deux", di Los Angeles, California, AS, 30 September 2024. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Lady Gaga baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia menyesal terlalu keras pada diri sendiri di awal masa ketenarannya. Penyanyi berusia 38 tahun itu berpikir bahwa dia mungkin terlalu mengkritik dirinya sendiri. Dia berharap dapat kembali ke masa lalu untuk menasihati dirinya sendiri agar lebih baik. Hal itu dia ungkapkan dalam siniar atau podcast 'Smallzy's Surgery' saat refleksi diri.

“Saya mungkin akan mengatakan pada diri saya sendiri untuk tidak terlalu keras pada diri sendiri, tetapi saya hanya akan mengingatkan diri saya sendiri apa yang akan saya ingatkan pada anak yang lebih muda, yaitu menjadi diri saya sendiri karena itu lah yang terpenting," katanya.

Pelantun 'Bad Romance' itu juga menekankan pentingnya kedamaian batin dalam menjalani hidup. “Dan juga, untuk menemukan kelembutan di dalam semua itu karena saya merasa bahwa memiliki kedamaian dalam kehidupan adalah hal yang paling berharga yang dapat kita miliki,” ucapnya.

Keinginan Lady Gaga untuk Kembali Bermusik

Penyanyi dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta, diketahui tengah terjun ke dunia akting, tampil bersama Joaquin Phoenix dalam film Joker: Folie a Deux. Namun demikian, dia mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke akar musiknya dan berbagi lagu-lagu baru dengan para penggemar.

“Namun setiap kali saya memainkan sebuah karakter, atau menciptakan sebuah karakter, hal tersebut memiliki pengaruh mutlak pada semua aspek dari hasil karya saya dan karakter ini memberikan begitu banyak hal kepada saya karena ia tidak dapat dijabarkan. Saya akan mengatakan 100 persen memerankan Lee (Harley Quinn) adalah sesuatu yang membuat saya terus bertahan,” kata Lady Gaga.

Film Joker: Folie a Deux mengacu pada istilah Perancis untuk “kegilaan dua orang”, merupakan sebuah fantasi musikal yang mengisahkan Arthur Fleck, atau yang dikenal sebagai Joker, dan Harley Quinn, saat mereka jatuh cinta di Arkham Asylum di Gotham City. Phoenix dan Gaga beradu akting menampilkan hubungan romantis penuh racun dari kedua karakter tersebut disertai dengan pertunjukan menyanyi dan menari bersama. 

Pilihan Editor: Michael Polansky di Mata Lady Gaga: Saya Belum Pernah Bertemu Orang Seperti Dia

WILNA LIANA AZ ZAHRA | THE MIRROR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."