Digugat Cerai Baim Wong, Paula Verhoeven Bagikan Ini di Instagram

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Paula Verhoeven saat di Dubai, Oktober 2024. Foto: Instagram/@paula_verhoeven.

Paula Verhoeven saat di Dubai, Oktober 2024. Foto: Instagram/@paula_verhoeven.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Paula Verhoeven resmi digugat cerai oleh suaminya, artis Baim Wong. Kabar ini ramai diberitakan berbagai media online. Nama Baim pun masuk dalam daftar trending topic di media sosial siang ini, Selasa, 8 Oktober 2024.

Menurut kuasa hukumnya, Baim juga akan memberi keterangan pers sore hari ini. Di tengah kabar keretakan rumah tangganya, Paula tampak tegar dengan tetap membagikan aktivitasnya lewat media sosial.

Hari ini, dia membagikan Reels di Instagram pribadinya saat tengah berjalan-jalan di kota tua Dubai. Sebelumnya, Paula melaksanakan ibadah umrah sendiri, tanpa Baim.

"#allahummabarik. Strollin around, to get my coffeee!! (Jalan-jalan sebentar, untuk mengambil kopiku!). #ceritapaulaver #paulaverhoeven," tulis @paula_verhoeven.

Ibu dua anak itu memakai setelah blazer dan celana bergaya plisket warna biru. Bajunya dipadukan dengan hijab segiempat polos abu-abu serta dalaman hitam.

Paula tampak percaya diri duduk sambil menikmati pemandangan dan meminum kopi, juga saat tengah berjalan santai di area wisata tersebut. Paula juga membagikan beberapa unggahan di Instagram Story, termasuk link hijab segiempat instan yang dipakainya saat di Dubai.

Dia masih membagikan info promo untuk diskon 10.10. Lalu dia tampak bermain mewarnai dengan kedua anaknya, Kiano dan Kenzo. Lantas, kemarin Paula juga memilih bercengkrama dan bermain dengan putra sulungnya, Kiano.

Dalam sebuah Story, Paula berbincang dengan Kiano perihal kucing, sambil mengusap kucing peliharaan mereka. "Tahu nggak sayang, mama punya cerita, waktu kakak di perut mama, untuk pertama kalinya mama bisa pegang kucing kak," ucap Paula lembut.

Kiano pun menyimak ucapan Paula. "Karena hamil kakak, mama berani pegang kucing," kata Paula lagi.

Perempuan 37 tahun itu juga membagikan keseruannya bermain basket dengan Kiano di dalam ruangan. Pada unggahan lain, Paula membagikan foto-foto makanan.

Pilihan Editor: 4 Gaya Paula Verhoeven dengan Hijab Hitam, Pashmina hingga Cadar

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."