Siapa Afifah Riyad? Ini Profil Lengkap Selebgram Istri Derry Fransakti

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Afifah Riyad. Foto: Instagram/@afifahriyad.

Afifah Riyad. Foto: Instagram/@afifahriyad.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebriti Instagram alias selebgram Afifah Riyad baru-baru ini viral karena curhatannya yang mengaku dianiaya suaminya, Derry Fransakti. Namanya pun trending di akun media sosial Twitter atau X karena dugaan KDRT tersebut.

Kabar ini dibagikan oleh akun TikTok @caldick, milik adik Afifah, Caldi Sylla. Unggahan itu juga dibagikan ulang di akun X. Tampak Sylla memamerkan wajah kakaknya yang mengalami lebam dan luka versi gambar hitam putih.

"Belajar dari Afifah Riyad seburuk-buruknya perlakuan suami, istri tetap akan memikirkan nasib anaknya dan tidak menyebarkan aib suaminya. Walaupun hati dan fisiknya hancur. Istri banyak banget ujiannya,” tulis akun Instagram @Caldic.

Berikut ini profil Afifah Riyad dengan biodata terbarunya, selebgram dan istri Derry Fransakti.

Profil Afifah Riyad

Afifah Riyad memiliki nama lengkap Afifah Riyad Seah Rikas. Afifah Riyad yang berusia 23 tahun itu lahir di Jakarta, 24 Mei 2001.

Dia memiliki keturunan Indonesia, Arab, dan Afrika. Ayahnya berdarah Arab dan Afrika, sedangkan sang mama yang bernama Suzan, berasal dari Cilacap, Jawa Tengah.

Afifah aktif membagikan aktivitasnya lewat akun Instagram @afifahriyad. Dia juga memiliki akun YouTube bernama Anak Bu Suzan, kontennya diisi bersama sang adik, Sylla.

Kakak beradik ini membuat konten bersama di kanal YouTube itu. Hubungan mereka sangat dekat dan kompak. Mereka sering mengunggah konten yang berfokus pada tips dan trik kecantikan, termasuk tutorial makeup.

Konten mereka mendapatkan banyak respons positif, sehingga menarik perhatian sejumlah merek kecantikan untuk berkolaborasi dengan mereka. Banyak produk yang mulai menawarkan endorsement, dan hal ini semakin melambungkan nama keduanya di dunia media sosial.

Popularitas Afifah di platform digital membuka peluang baginya untuk memasuki dunia akting. Dia mulai merambah layar kaca dengan mengambil peran pendukung di beberapa sinetron dan FTV, sehingga memperkuat eksistensinya di dunia hiburan.

Perjalanan Hubungan Afifah Riyad dan Suaminya

Afifah menikah dengan Derry Fransakti, seorang musisi pada 21 Mei 2021. Mereka menikah secara diam-diam dan baru mengumumkan kepada publik pada 1 Desember 2022. Pengakuan ini membuat heboh warganet, yang tidak mengetahui hubungan mereka.

Mereka kini dikaruniai seorang anak perempuan bernama Victory Ravensun F. Anak kecilnya ini kerap diajak berfoto bersama Afifah dan Derry.

Nah, Sahabat Cantika, itu dia profil Afifah Riyad dengan biodata terbarunya.

Pilihan Editor: Digugat Cerai Baim Wong, Paula Verhoeven Bagikan Ini di Instagram

BERBAGAI SUMBER 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."