2 Zodiak Paling Beruntung di Bulan Oktober 2024, Keuangan Berlimpah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi perencanaan keuangan (pixabay.com)

Ilustrasi perencanaan keuangan (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menurut seorang astrolog bernama May, terdapat zodiak paling beruntung dalam bidang keuangan sepanjang bulan Oktober 2024. Meskipun menyenangkan untuk tidak perlu khawatir tentang uang, bagi kebanyakan orang, itu tidak terjadi. Faktanya, survei tahun 2020 menemukan bahwa 77% orang merasa cemas tentang situasi keuangan mereka, dan 55% merasa keuangan mengendalikan hidup mereka.

Dengan semua stres dan kecemasan seputar keuangan ini, selalu menyenangkan untuk memiliki secercah harapan — yang merupakan hal yang terjadi pada dua tanda zodiak pada bulan Oktober 2024, menurut seorang astrolog.

1. Scorpio

"Semua mata tertuju padamu Scorpio bulan ini," kata May. Pada bulan Oktober, harapkan keberuntungan ekstrem karena "pendekatan sensualmu semakin meningkat." “Orang-orang akan senang dan ingin berada di dekat Anda," kata May, seraya menambahkan bahwa "Hubungan menjadi lebih bermakna dan dipenuhi dengan cinta dan penghargaan.”

May menjelaskan bahwa daya tarik ini juga akan berfungsi untuk memberikan dorongan bagi keuangan Anda karena keuangan Anda dihantam oleh "gelombang positif."

Ini sejalan dengan apa yang diprediksi oleh pembaca tarot @empathicmoontarot di TikTok untuk Scorpio pada bulan Oktober setelah menarik kartu tarot Sepuluh Pentakel, yang mengarah pada "lebih banyak uang yang menghampiri Anda."

Sekarang keluar dari mode kontemplasi, @empathicmoontarot menjelaskan, Anda siap untuk mengambil lompatan keyakinan dan bergerak maju ke arah yang benar. Dan dengan Sembilan Pentakel dan Menara yang digabungkan, ia menyimpulkan bahwa pasti akan ada lebih banyak uang yang menghampiri Anda. Selama Scorpio menyimpan energi mereka dan tetap fokus, mereka pasti akan mengalami keberuntungan yang luar biasa dengan keuangan mereka pada bulan Oktober 2024.

2. Pisces

May menjelaskan bahwa Venus yang membuat trine ke Saturnus di tanda zodiak Anda membantu Anda fokus pada keuangan Anda. "Ini bisa jadi hanya Anda yang mengambil keuangan dengan lebih serius,” jelas May.

Pembaca tarot @empathicmoontarot menarikkan Five of Wands untuk Anda pada bulan Oktober ini, yang menandakan “menang dengan segala cara.” Dikombinasikan dengan Sang Kaisar, Anda akan menjadi bos saat memegang kendali kepemimpinan, yang mungkin mengarah pada peluang karier baru atau pertumbuhan finansial.

Terakhir, @empathicmoontarot mencatat bahwa kartu tarot Roda Keberuntungan juga ada di pihak Anda pada bulan Oktober, menandakan kelimpahan dan keberuntungan ekstrem yang menghampiri Anda.

Untuk memanfaatkan energi ini sebaik-baiknya, @empathicmoontarot menekankan betapa pentingnya memercayai intuisi Anda bulan ini — itu tidak akan mengarahkan Anda ke arah yang salah.

Pilihan Editor: 3 Zodiak Paling Beruntung dalam Urusan Cinta pada Senin, 12 Desember 2022

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."