Inspirasi Makeup Raline Shah di BIFF 2024, Dominan Nuansa Peach

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raline Shah/Foto: Instagram/Raline Shah

Raline Shah/Foto: Instagram/Raline Shah

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaRaline Shah, merupakan artis, model, dan penyanyi, pesonanya yang selalu berhasil memikat di berbagai kesempatan. Salah satunya dalam acara bergengsi membacakan salah satu nominator, yaitu Busan International Film Festival 2024 (BIFF) yang diselenggarakan di Busan, Korea Selatan.

Dengan wajahnya yang sehat dan makeup yang sempurna, Raline tampil dengan aura segar dan menawan, mencuri perhatian publik melalui foto-foto yang menunjukkan keindahan pesonanya.

Kulit wajahnya yang halus dan makeup yang natural membuat tampilannya terlihat flawless dan cerah. Untuk mencapai tampilan ini, ia biasanya menggunakan foundation dengan shade yang sama persis dengan warna kulitnya, dan tentu saja melakukan skincare prep sebelum mengaplikasikan makeup.

Ada sedikit kontur di pipinya yang memberikan dimensi pada wajahnya. Alisnya ditambahkan warna coklat kehitaman agar terlihat lebih tegas. Untuk mata, ia menggunakan eyeliner dan maskara agar memberikan kesan menyala pada matanya yang tidak terlalu besar. Ia juga memberikan eyeshadow berwarna peach orange dan diaplikasikan secara minimalis pada kelopak mata, untuk memberikan tampilan yang segar dan cerah.

Lipstik berwarna merah cerah yang ia pilih untuk bibirnya menambahkan kesan klasik dan elegan, berkontras dengan riasan mata yang lebih halus. Gaya rambutnya yang halus dan mengkilap dibiarkan tergerai, memberikan sentuhan kasual namun tetap elegan.

Raline mengunggah tampilan dirinya di akun Instagram pribadinya, menampilkan wajahnya yang sangat menarik perhatian publik. Ia mengenakan gaun biru gelap dengan aksen glitter yang berkilauan, menciptakan kesan glamor yang memukau. Gaunnya yang pas di tubuh semakin menambah kesan anggun dan berkelas.

Dalam acara tersebut ia hadir sebagai salah satu pembaca nominasi penghargaan Asia Contents Awards & Global OOT Awards 2024. Dan juga membacakan nominasi kategori Best Visual Effects. 

Selain Raline Shah, artis lain seperti Dian Sastro dan Shenina Cinnamon juga turut hadir di BIFF 2024. Hal ini ditunjukkan melalui postingan Instagramnya. Ketiga artis tersebut berhasil mencuri perhatian publik dengan keindahan dan pesona khas yang mereka tampilkan di karpet merah di negeri orang.

Tampilan Raline dengan gaya busana dan makeup yang klasik namun modern sukses mencuri perhatian dan menjadi inspirasi bagi banyak orang. Bagi para penggemar makeup, gaya Raline bisa menjadi referensi untuk menciptakan tampilan yang memukau. 

Bagaimana? Sahabat Cantika tertarik mengikuti inspirasi makeup ala Raline Shah? 

Pilihan Editor: Raline Shah Terpesona Batik Sejak Kecil, Proses Membuatnya Lama dan Sulit

ZHAHIRA REKA FIRDANIA | INSTAGRAM | SELEB TEMPO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."