Seputar Film Wanita Ahli Neraka yang Dibintangi Febby Rastanty

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tampilan pertama film Wanita Ahli Neraka yang dibintangi Febby Rastanty. Dok. Visinema Pictures

Tampilan pertama film Wanita Ahli Neraka yang dibintangi Febby Rastanty. Dok. Visinema Pictures

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Visinema Pictures baru-baru ini merilis tampilan pertama atau first look film Wanita Ahli Neraka yang menampilkan karakter Farah, diperankan oleh Febby Rastanty. Di cuplikan film horor tersebut, Farah terlihat kerasukan oleh kekuatan gelap yang tidak bisa dia hindari.

Dalam sorot mata tajam dan ekspresi penuh ketakutan yang ditampilkan Febby, Farah perlahan kehilangan kendali atas dirinya. Tubuhnya bergerak tak terkendali, seolah terperangkap dalam cengkeraman iblis. Adegan tersebut seolah membawa penonton langsung ke tengah kondisi mencekam yang Farah alami.

Ide Awal Film Wanita Ahli Neraka

Kisah Wanita Ahli Neraka yang ditulis Lele Laila ini memiliki latar belakang tersendiri, yang erat kaitannya dengan hubungan dalam pernikahan. Beragam pertanyaan dalam benak Lele Leila menjadi ide awal film ini.

“Cerita ini dimulai dari pertanyaan dalam diri, benarkah wanita lebih banyak di neraka daripada pria? Apakah kufur kepada suami membuat sudah pasti masuk neraka? Bagaimana jika pernikahan yang diharapkan membawa surga justru berubah menjadi neraka? Dari sinilah premis Wanita Ahli Neraka muncul," kata Lele Laila, dalam keterangan tertulisnya.

Nama Lele Laila sudah dikenal sebagai penulis film horor Indonesia, seperti KKN di Desa Penari dan Pemandi Jenazah. Sementara sutradara Farisha Latjuba sebelumnya mengarahkan film Mantan Terindah dan Mantan Manten.

Tema dan Para Pemeran Wanita Ahli Neraka

Film Wanita Ahli Neraka menawarkan ketegangan dan kengerian dengan mengangkat tema kepercayaan, takdir, dan pengorbanan yang berbalik menjadi neraka bagi sang tokoh utama.
Selain Febby Rastanty, film ini juga menghadirkan aktor ternama lainnya seperti Oka Antara, Ashira Zamita, Elma Theana, dan Alfie Alfandy, serta orang-orang berbakat di balik layar.

Wanita Ahli Neraka diklaim bukan film horor biasa karena penonton ajak dibawa ke dalam perjalanan kelam menuju sisi tergelap dari kepercayaan dan pengorbanan. Film ini bakal tayang di bioskop mulai Kamis, 14 November 2024.

Pilihan Editor: Perdana Main Film Horor, Putri Marino: Perlu Eksplorasi Beragam Karakter

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."