Marissa Haque dalam Kenangan Bella Fawzi: Atas Izin Allah Kami Kuat, Bu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
(Tengah) Marissa Haque bersama kedua putrinya, Bella Fawzi dan Chiki Fawzi. Foto: Instagram/@bellafawzi_

(Tengah) Marissa Haque bersama kedua putrinya, Bella Fawzi dan Chiki Fawzi. Foto: Instagram/@bellafawzi_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sudah 9 hari ibunda Bella Fawzi dan Chiki Fawzi, Marissa Haque berpulang yang menyisakan rasa rindu. Kenangan itu diunggah dalam bentuk video saat mereka ziarah ke makan Marissa di laman instagram Bella Fawzi. 

Melalui video reels itu tampak mereka bertiga mendoakan sosok kesayangan, istri dan ibu. Ikang Fawzi masih tampak haru dan sedih berada di dekat nisan Marissa. Sementara Bella dan Chiki juga tak kuasa menahan rasa rindu pada ibu mereka tercinta. 

"Insha Allah kita akan belajar untuk ikhlas dan kuat Bu @marissahaque yang penting Ibu di sana bahagia ya, tulis Bella Fawzi di keterangan video. 

Bella juga menuliskan agar sang ibu tidak perlu khawatir karena ia akan menjaga ayah dan semata wayangnya. "Ibu gak usah khawatir aku akan jagain Ayah @ikangfawzi dan Mbub @chikifawzi, Bismillah atas izin Allah kami kuat Bu. We love you so much! Forever and always. Salam untuk semua keluarga di sana ya Bu, kami kangen," tulis Bella. 

Begitu pula dengan sang adik, Chiki Fawzi juga mengunggah kenangan berupa foto bersama Marissa. Mulai dari foto kebersamaan di Tanah Suci dan saat jalan-jalan. "Berat banget ya bu mendadak gini. Berat banget," tulisnya.   

Marissa Haque Meninggal di Usia 61 Tahun

Aktris senior yang kini menjadi dosen, Marissa Haque meninggal. Istri penyanyi Ikang Fawzi itu wafat dalam usia 61 tahun pada Rabu dinihari, 2 Oktober 2024 pukul 00.50 WIB. Kabar ini disampaikan putri sulungnya, Bella Fawzi pada unggahan di Instagram Stories-nya dua jam lalu.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami tercinta, Ibu @marissahaque. Mohon doanya untuk ibu saya. Teman2 beliau org baik. Cc@chikifawzi @ikangfawzi," demikian tulisan pernyataan yang diunggah di Instagram Bella Fawzi.

Adapun Chiki Fawzi, anak bungsu Marissa dan Ikang, mengabarkan sang ibunda berpulang melalui Instagram Stories enam jam lalu. "Telah berpulang ke rahmatullah ibu Mariisa ibu saya. Saya mohooooonnnn ibu," tulisnya di Instagram Story dalam suasana yang penuh emosional.

Pilihan Editor: Alasan Bella Fawzi menyukai Busana Tradisional, Salah Satu Bentuk Cinta

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."