3 Zodiak yang Nasibnya Membaik Hari Ini, Jangan Galau Lagi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita tersenyum. Foto: Unsplash/Vinicius Wiesehofer

Ilustrasi wanita tersenyum. Foto: Unsplash/Vinicius Wiesehofer

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada 10 Oktober 2024, semesta menempatkan tiga zodiak dalam posisi menjadi penganut keberuntungan yang membaik sekali lagi. Kita tetap berharap dan percaya apa yang kita inginkan akan menjadi kenyataan. Astrologi harian menunjukkan kepada kita bahwa hal ini mungkin terjadi selama Bulan Kuartal Pertama Capricorn.

Energi Capricorn menunjukkan kepada kita bahwa tidak ada yang menghentikan keberuntungan untuk membaik dalam hidup kita jika kita tetap bersikap nyata, dan itulah yang terpenting. Tetap bersikap nyata — dan tetapkan harapan yang realistis untuk diri kita sendiri. Kita menjaga tujuan kita tetap nyata dan diri kita sendiri tetap nyata. Keberuntungan membaik bagi tiga zodiak yang bisa jujur pada diri sendiri selama masa ini.

Kuartal Pertama Bulan melambangkan persimpangan jalan; kita bisa menyeberang jalan atau tetap di tempat kita berada. Kita tahu Bulan akan melalui prosesi fase-fasenya apa pun yang terjadi, dan itulah isyarat bagi kita untuk melakukan hal yang sama. Keberuntungan datang ketika kita menunjukkan kepada alam semesta bahwa kita cukup berani untuk melangkah maju.

Berikut zodiak yang nasibnya membaik pada 10 Oktober 2024, apakah kamu termasuk? 

1. Taurus

Oh, betapa Anda mencintai hidup seperti sekarang. Anda tidak ingin meninggalkan gaya hidup ini, tetapi jika Anda terus melakukannya, Anda akhirnya akan mengalami masalah, karena apa yang Anda lakukan tidak begitu menyehatkan bagi Anda. Anda telah sampai pada titik di mana Anda menginginkan yang terbaik bagi Anda dan bukan hanya yang menyenangkan.

Selama Kuartal Pertama Bulan Capricorn, Anda akan memiliki kesempatan untuk menghadapi diri Anda di cermin dan melihat apa yang harus Anda lepaskan. Itu bisa berkisar dari apa pun seperti kebiasaan makan yang buruk hingga berpegang teguh pada masa lalu. Bulan Kuartal Pertama Capricorn mengingatkan Anda bahwa Anda masih memiliki kesempatan untuk mengubah banyak hal, termasuk memperbaiki kebiasaan makan Anda.

Dan perubahan adalah pilihan Anda, Taurus karena Anda telah memutuskan bahwa lebih baik bekerja sama dengan alam semesta daripada melindungi diri dari risiko. Keberuntungan Anda meningkat saat Anda memutuskan menginginkannya dan bergerak menuju kesehatan dan kesejahteraan.

2. Leo

Yang Anda butuhkan adalah sedikit keberuntungan terakhir untuk menghampiri Anda, Leo, dan untungnya bagi Anda, itulah yang akan terjadi, dan sebagian besarnya disebabkan oleh Bulan Kuartal Pertama Capricorn. Transit bulan ini mendorong Anda melewati batas, yang Anda butuhkan. Keberuntungan kini sudah dekat, dan Anda akan meraihnya.

Seolah-olah Anda perlu mencapai titik yang menurut Anda tidak bisa kembali; jika Anda bisa mundur, Anda biasanya akan mengambilnya, tetapi tidak pada tanggal 10 Oktober. Pada hari ini, Anda akan menyadari bahwa kesempatan yang telah diberikan kepada Anda adalah sesuatu yang perlu Anda manfaatkan.

Karena Bulan Kuartal Pertama Capricorn, Anda tidak akan menoleh ke belakang dan menyambut hal-hal baru dan tidak dikenal dengan tangan terbuka. Anda tidak lagi takut dengan apa yang tidak Anda ketahui dan merasa tidak terlalu ingin mengendalikan semuanya. Anda menyerahkan diri Anda kepada alam semesta, dan alam semesta, pada gilirannya, akan memberikan Anda keberuntungan dan hari-hari penuh harapan di masa mendatang.

3. Sagitarius

Apa yang Anda anggap sebagai keberuntungan umumnya datang kepada Anda sebagai hasil dari tindakan sebelumnya. Anda suka berpikir bahwa Anda bertanggung jawab atas semua hal baik yang terjadi pada Anda, Sagitarius, dan meskipun semua itu benar sampai taraf tertentu, Anda masih anak alam semesta, jadi Anda tunduk pada hukumnya...dan transitnya yang bermanfaat.

Selama Bulan Kuartal Pertama Capricorn, Anda akan tahu ada lebih dari sekadar melakukan hal yang benar; ada waktu alam semesta dan bagaimana ia bergerak untuk membuat hidup Anda menjadi tempat yang lebih baik. Anda tidak dapat mengklaim penghargaan atas pergerakan bintang-bintang, tetapi Anda dapat memanfaatkan hadiah mereka, yang akan dilimpahkan kepada Anda.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 6 Oktober 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."