Pisah dari Ben Affleck, Jennifer Lopez: Nyaris Membuat Hidupku Hancur

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jennifer Lopez (Instagram/@jlo)

Jennifer Lopez (Instagram/@jlo)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hampir dua bulan setelah mengajukan gugatan cerai, Jennifer Lopez siap berbicara tentang perpisahannya yang dipublikasikan secara luas dari Ben Affleck. Dalam obrolan yang baru-baru ini diterbitkan dengan Nikki Glaser untuk majalah Interview, Lopez membuka diri tentang rasa sakit yang dialaminya dan pelajaran yang dipetiknya setelah perpisahan kedua pasangan itu. 

"Saya memikirkan masa ini dalam hidup saya, dan saya berpikir, 'Itu bukan seperti yang saya kira akan terjadi,'" kata Lopez, merujuk pada dirinya yang kembali melajang di usia 55 tahun. "Lalu saya berpikir, 'Tidak, ini persis di mana saya seharusnya berada, untuk membawa saya ke tempat yang saya inginkan.'"

Ketika ditanya apakah dia menyesali hubungannya dengan Ben Affleck dan pilihan yang diambilnya, Lopez dengan jujur menjawab: "Tidak sedetik pun." Dia melanjutkan, "Itu tidak berarti bahwa hal itu tidak hampir menghancurkan saya untuk selamanya. Hampir saja. 

Namun sekarang, di sisi lain, saya berpikir, 'Wah, itulah yang saya butuhkan. Terima kasih, Tuhan. Maafkan saya karena butuh waktu lama. Maafkan saya karena harus melakukan ini berkali-kali. Seharusnya saya sudah belajar darinya dua atau tiga kali yang lalu. Saya mengerti. Anda harus memukul kepala saya dengan sangat keras dengan palu godam. Anda menjatuhkan rumah itu ke saya. Tidak perlu melakukannya lagi.'"

Pernikahan Lopez dengan Affleck menandai pernikahannya yang keempat—dan pertunangannya yang keenam. Ia pertama kali menikah dengan model sekaligus pelayan Ojani Noa pada tahun 1997, sebelum mengucapkan "saya bersedia" kepada Cris Judd pada tahun 2001. 

Tiga tahun kemudian, ia menikahi Marc Anthony—yang memiliki anak kembar berusia 16 tahun, Max dan Emme—tetapi mereka berpisah pada tahun 2011. Kemudian, setelah memutuskan pertunangannya dengan Affleck pada awal tahun 2000-an, keduanya kembali menjalin asmara pada tahun 2021 dan menikah tahun berikutnya sampai kemudian bercerai.

"Akhirnya saya berhasil," kata Lopez kepada Glaser, sebelum segera mengklarifikasi: "Dan omong-omong, itu tidak berarti saya sudah memikirkan semuanya."

Pilihan Editor: Diterpa Rumor Perceraian, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Menjual Rumah Mereka Senilai Hampir 1 Triliun

INSTYLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."