Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 11 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari ini, Pluto di Capricorn mengakhiri gerakan retrograde. Ini adalah terakhir kali kita menyaksikan Pluto dalam tanda ini. Ramalan zodiak hari ini, Jumat, 11 Oktober 2024, menyoroti sejumlah orang selama beberapa bulan terakhir mulai mengevaluasi apakah nilai dan fondasi yang dipegang sesuai atau tidak dengan tujuan. Misalnya, kamu mungkin telah merenungkan karier dan sistem yang telah dibangun.

Selama berbulan-bulan, kamu mungkin merasakan keinginan internal untuk mengevaluasi kehidupan profesional, terutama mengingat bagaimana pandemi telah menggeser dinamika tempat kerja dan prioritas profesional, serta apa yang kamu butuhkan sekarang untuk memajukan karier.

Berikut ralaman zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Narasi dan pikiran apa yang menghambat kamu dari benar-benar mengekspresikan diri melalui pekerjaan? Pesan dalam pekerjaan kamu berpotensi menjadi lebih berani dan lebih kuat. Ekspresi kreatif kamu adalah cerminan dari perspektif dan pengalaman unik.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Hari ini kamu mungkin menyadari bahwa telah menetapkan tujuan yang mengikuti aturan dari sumber eksternal. Hal ini bisa menarik kamu dari sistem panduan dan tidak sesuai dengan potensi kreatif.

Pertimbangkan dengan serius aturan apa yang tidak lagi sesuai dengan diri kamu. Tanyakan pada diri sendiri apakah hal-hal itu mencerminkan diri kamu sebenarnya.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ini adalah waktu yang luar biasa untuk berpegang pada apa yang membuat kamu merasa hidup. Ini adalah kunci untuk tujuan kamu selama beberapa minggu ke depan untuk memiliki niat murni. Saat kamu memprioritaskan tugas yang terasa bermanfaat secara emosional, kamu secara alami membangun ke arah tujuan yang diinginkan.

Pada saat yang sama, arah kamu mungkin tidak terasa benar-benar jelas. Bahkan, kamu mungkin merasa seolah-olah kamu akan menempuh rute yang tidak dikenal. Gunakan kompas jiwa untuk bergerak maju.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ini adalah waktu yang luar biasa untuk berkomunikasi dan belajar bagaimana memprioritaskan kebutuhan kamu dalam hubungan. Ingat, mengkomunikasikan kebutuhan kamu tidak egois. Ini adalah tindakan kerentanan yang memiliki kekuatan untuk menumbuhkan tingkat keintiman baru, menawarkan hubungan kesempatan untuk menciptakan fondasi yang lebih autentik.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."