Tiffany Trump Hamil Anak Pertama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tiffany Trump. Foto: Instagram/@tiffanytrump

Tiffany Trump. Foto: Instagram/@tiffanytrump

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga calon Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Tiffany Trump, anak Donald dengan mantan istrinya Maria Maples, tengah hamil anak pertama. Berita bahagia itu diumumkan oleh sang ayah di Detroit Economic Club.

Saat menyampaikan komentar di acara tersebut, Donald menyebut beberapa nama orang di antara hadirin, termasuk ayah mertua putrinya, Dr. Massad Boulos.

"Dia kebetulan adalah ayah dari suami Tiffany, Michael, yang merupakan pria muda yang sangat luar biasa," kata Donald Trump dikutip dari People, Kamis, 10 Oktober 2024. "Dan dia perempuan muda yang luar biasa. Dan dia akan punya bayi," ucapnya.

Tiffany sendiri belum berbicara di depan umum tentang kehamilannya, namun juru bicaranya mengonfirmasi berita itu kepada People.

Tiffany dan Michael Boulos, yang merupakan putra dari keluarga Lebanon yang kaya dengan bisnis di Nigeria, menikah pada November 2022 di klub Mar-a-Lago milik keluarga di Palm Beach, Amerika Serikat.

Pasangan itu mulai berkencan pada 2018 setelah bertemu di Lindsay Lohan's Club di Mykonos, Yunani. Mereka kemudian bertunangan pada Januari 2021, pada akhir masa jabatan ayahnya sebagai Presiden Amerikat pada tahun 2021.

Menurut sebuah sumber, Boulos melamar Tiffany dengan cincin berlian seharga USD1,2 juta di Gedung Putih Rose Garden.

"Merupakan suatu kehormatan untuk merayakan banyak tonggak sejarah, acara-acara bersejarah dan menciptakan kenangan dengan keluarga saya di sini di Gedung Putih, tidak ada yang lebih istimewa dari pertunangan saya dengan tunangan saya yang luar biasa, Michael! Merasa diberkati dan bersemangat untuk bab berikutnya!" Tiffany menulis di Instagram ketika dia mengumumkan berita bahagia itu, menambahkan foto dirinya dan Boulos tersenyum bersama di halaman Gedung Putih.

Sepanjang masa jabatan Trump, Tiffany jauh dari sorotan publik. Dia sering pergi berbulan-bulan tanpa bertemu dengan ayahnya.

"Mereka selalu memiliki hubungan yang tegang sepanjang hidupnya, dan itu diperburuk oleh kepresidenan," kata seorang sumber yang dekat dengan Tiffany kepada People pada tahun 2018.

Tiffany Trump menghabiskan masa kecilnya di Calabasas, California, bersama ibundanya. Maples. "Itu adalah pilihan saya, membesarkannya di luar sorotan," ucapnya kepada People tahun 2016. Seorang sumber dekat keluarga Trump mengungkapkan Tiffany tidak bisa terlibat secara intim dengan anak Trump lannya seperti Ivanka, Eric dan Donnie Jr. "Dia selalu agak independen dari seluruh keluarga," ucapnya.

Pilihan Editor: Ivanka Trump Ingin Putrinya Tumbuh jadi Wanita Percaya Diri

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."