Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 14-20 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ramalan zodiak mingguan untuk Senin-Minggu, 14-20 Oktober menarik, dengan Bulan Purnama yang kuat di Aries dan Venus yang mengubah tanda-tanda mendominasi energi minggu ini.

Bulan di Pisces memulai segalanya, membuat zodiak kolektif lebih bersedia bekerja keras untuk mendapatkan hadiah. Musim gerhana telah mengajarkan kita banyak hal tentang perkembangan kita dalam enam bulan terakhir saat kita melihat apa yang perlu diubah dan apa yang harus dilepaskan dalam hidup.

Bulan akan memasuki tanda Aries pada 15 Oktober, dengan Bulan Purnama menghiasi langit pada tanggal 17, mendorong kita semua untuk lebih berani dalam mengejar kebahagiaan kita. Venus memasuki Sagitarius pada 17 Oktober juga.

Kita menutup minggu ini dengan Bulan di Gemini pada tanggal 19 yang membawa kita lebih banyak optimisme dan tekad. Meskipun musim gerhana terasa berat dan melelahkan, kita perlahan-lahan memasuki jalan baru dan menutup bab-bab lama. Jangan takut bermimpi besar selama transit ini.

Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 14-20 Oktober 2024

1. Aries

Dengan Bulan di Pisces yang membantumu menentukan prioritas dengan benar, bekerja keras terasa mudah. Pertimbangkan bagaimana kamu bisa maju di awal minggu.

Bulan di zodiakmu pada tanggal 15 mengisi ulang energimu, memungkinkanmu menyelesaikan berbagai hal sebelum Bulan Purnama resmi muncul pada tanggal 17. Saat Bulan bergerak ke Taurus pada hari yang sama dengan Bulan Purnama, kamu dapat memberi diri lebih banyak perhatian dan perawatan.

Bulan di Gemini pada tanggal 19 membantumu untuk bertukar pikiran tentang ide-ide baru sebelum minggu mendatang.

2. Taurus

Melalui pelajaran yang sudah kamu pelajari selama musim Libra ini, Bulan di Pisces yang memulai minggu ini dapat membantumu mendapatkan pengakuan atas kerja kerasmu.

Saat Bulan bergerak ke Aries pada tanggal 15, kamu lebih terbuka untuk mendengarkan apa yang dibutuhkan tubuhmu selama Bulan Purnama yang kuat ini. Begitu Bulan memasuki zodiakmu pada tanggal 17, kamu akan merasa sangat terhibur dan mempersiapkan diri untuk musim Scorpio yang akan datang, memberimu kesempatan untuk berdamai dengan orang lain.

Akhir pekan akan menyambut Bulan di Gemini mulai tanggal 19, memungkinkanmu untuk bersosialisasi, berjejaring, dan memikat orang lain dengan pesonamu.

3. Gemini

Hal-hal menjadi jauh lebih menarik dengan Bulan di Aries pada tanggal 15, membuat kolektif melihat hasil kerja keras mereka dan apa yang dapat dilakukan untuk lebih dekat dengan impian kita.

Pada tanggal 17, kita akan mengalami Bulan Purnama di Aries, Venus memasuki Sagitarius, dan Bulan di Taurus. Bulan Purnama dapat menjadikan ini momen penting di mana kamu terhubung kembali dengan teman-teman dan tujuanmu.

Saat minggu ditutup dengan Bulan di zodiakmu, energi hubungan meningkat dengan Venus di Sagitarius yang berlawanan. Bersenang-senanglah dengan orang-orang yang kamu cintai dan salurkan energi kreatifmu.

4. Cancer

Bulan di Aries pada tanggal 15 memberi energi pada titik tertinggi dalam bagan zodiakmu, mempersiapkanmu untuk memanfaatkan pejuang batinmu selama Bulan Purnama yang kuat pada tanggal 17.

Musim gerhana telah membuat tanda-tanda kardinal jauh lebih aktif, penuh perhatian, dan bijaksana. Dengan Bulan di Taurus pada tanggal 17 dan Venus memasuki Sagitarius pada hari yang sama, ini adalah saat yang tepat untuk menyusun ulang rencanamu untuk naik pangkat di bidang akademis atau karier.

Segalanya menjadi tenang pada tanggal 19, dengan Bulan memasuki Gemini yang memberimu waktu untuk bernapas dan bersantai.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."