Adu Gaya Fashion Prilly Latuconsina dan Widi Mulia di Gala Premiere Bolehkah Sekali Saja Kumenangis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Prilly Latuconsina/Foto: Instagram/Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina/Foto: Instagram/Prilly Latuconsina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis akan tayang di layar lebar pada tanggal 17 Oktober 2024. Film tersebut merupakan penyesuaian dari lirik lagu ‘Runtuh’ yang dinyanyikan oleh Feby Putri.

Kisah dalam film tentang seorang perempuan yang mencoba melindungi ibunya dari ayahnya yang abusive dan toxic. Film ini disutradarai oleh Reka Wijaya, ditulis dan diproduksi oleh Sinemaku Pictures. Film ini memerankan peran utama yaitu Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono. Prilly juga berperan sebagai pruduser di film ini bersama Umay Shahab dan Yahni Damayanti.

Dalam acara Gala Premiere para bintang ‘Bolehkah Sekali Saja Kumenangis’ hadir sangat menawan dan elegan. Dengan paduan warna oranye dan biru toska yang berkilai memberikan suasana yang cerah dan klasik. Acara tersebut digelar pada kamis malam 10 Oktober 2024. 

Yuk, intip adu gaya fashion Prilly Latuconsina dan Widi Mulia 

1. Prilly Latuconsina 

Dalam unggahannya, Prilly tampil dengan gaya yang modern dan elegan. Ia mengenakan gaun berwarna biru satin yang berkilau, dengan potongan halter neck yang menyilang di leher dan terbuka di tengah dada. 

Gaun ini adalah karya desainer Jacob Wil, yang menambahkan detail dekoratif berupa hiasan manik-manik. Desainnya memperlihatkan lekuk tubuh dan memiliki belahan tinggi di sisi kanan kaki, menambah sepatu hak tinggi berwarna putih dan tali dipergelangan kakinya memberikan kesan anggun dan memukau.

Rambut Prilly ditata rapi dengan gaya updo klasik, menonjolkan wajahnya yang bersih dan mewah, serta memberikan kesan glamor berkat riasan makeup yang tepat. Bagian matanya ditekankan dengan eyeshadow nuansa coklat, ditambah eyeliner untuk menajamkan tatapannya, serta bulu mata yang dramatis. 

Alisnya yang rapi memberikan kesan simetris yang sempurna. Lipstik berwarna nude atau peach muda menambahkan sentuhan hangat, natural, tetapi tetap elegan. Riasan makeup yang ia kenakan adalah hasil karya Aloy_hairstylist.

Ia juga menambahkan jewerly seperti gelang dan cincin yang ia kenakan di jari dan tangnnya, merupakan aksesoris dari THE PALACE National Jeweler. Dari seluruh penampilan yang ia kenakan memancarkan glamor pada pesan dirinya

2. Widi Mulia

Salah satu pemeran dalam film ‘Bolehkan Sekali Saja Kumenangis’, yang berperan sebagai Nina. Tampilannya dalam acara Gala Premiere sangat memukau. Ia mengenakan gaun oranye menyala yang panjangnya melewati ujung kaki, dengan motif telapak tangan berwarna emas di beberapa bagian. 

Gaun ini didesain menutupi dada dengan ikatan di belakang leher, serta memiliki lengan terbuka dari pundak. Bahan gaun yang transparan memberikan sentuhan sensual dengan sedikit tampilan kaki yang terlihat. Karya ini dirancang oleh Syifa Nurafantin.

Gaya rambutnya yang pendek menciptakan kesan unik, berpadu warna coklat dengan beberapa helai poni yang disisir melingkar. Riasan yang ditangani oleh Ms_Lifa memberikan sentuhan anggun dan menawan. Kulit wajahnya terlihat cerah dengan kontur yang berdimensi, ditambah blush on pada pipi. Bibirnya yang diwarnai merah pekat menyala menambah kesan bold. 

Tak lupa untuk menambahkan aksesori berupa cincin dan gelang berwarna emas di lengan atasnya, yang semakin menampilkan kesan klasik mewah pada keseluruhan penampilannya.

Pilihan Editor: Rossa Bakal Rilis Film Dokumenter, Produser Eksekutifnya Irwan Mussry dan Prilly Latuconsina

ZHAHIRA REKA FIRDANIA | INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."