10 Film Netflix yang Cocok Ditonton dengan Pasangan, Romantis dan Intim

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Lonely Planet. Dok. Netflix

Lonely Planet. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Libur akhir pekan tidak selalu diisi dengan jalan-jalan keluar rumah. Banyak keluarga juga suka menghabiskan liburan singkat mereka di rumah dengan menonton film Netflix.

Salah satu quality time bersama pasangan yang seru dan menyenangkan yaitu maraton film bergenre romantis. Hal ini dapat meningkatkan keromantisan hubungan suami istri.

Yuk simak 10 film Netflix yang cocok ditonton dengan pasangan, dijamin romantis dan intim, lho!

1. 365 Days (2020)

365 Days: This Day. Dok. Netflix.

Rekomendasi film Netflix cocok ditonton dengan pasangan pertama berjudul 365 Days. Tokoh utamanya bernama Massimo dan Laura. Massimo dikenal sebagai seorang mafia, dan Laura merupakan direktur penjualan.

Ketika liburan ke Sisilia, Laura tidak menyangka dirinya akan diculik. Setelah diculik, Laura pun diberi waktu selama 365 hari untuk jatuh cinta kepada Massimo.

Seri berikutnya, 365 Days 2 juga sudah tayang di Netflix sejak 27 April 2022. Hubungan antara Massimo dan Laura juga dibumbui kecemburuan serta pengkhianatan. Hal ini berkaitan dengan hadirnya beberapa karakter baru dalam film.

2. No Limit (2022)

Rekomendasi film Netflix romance berikutnya adalah No Limit, diperankan oleh Camille Rowe dan Sofiane Zermani. Film ini adalah drama thriller asal Perancis, disutradarai dan ditulis oleh David M. Rosenthal.

Berkisah tentang seorang gadis bernama Roxana, biasa pergi ke pantai bersama kakeknya yang mengajarinya menyelam. Menurutnya, kedamaian dan ketenangan di bawah air tidak ada bandingannya dengan kesenangan duniawi. 

Roxana belajar untuk menjadi ahli biologi kelautan di perguruan tinggi. Suatu hari, ia melihat poster penyelam bebas terkenal di dunia, Pascal Gautier. Pascal memberikan pelajaran atau kursus menyelam kepada mereka yang tertarik. Tanpa pikir panjang, Roxana membayar biaya kursus dan sampai di lokasi tepat waktu. 

Roxana bertemu Pascal disana, ketenangan dan kemampuan Pascal membuat Roxana terkesan, dan dia tidak bisa mengalihkan pandangannya darinya selama pesta makan malam setelah sesi latihan.

3. Dry Martina (2018)

Rekomendasi film romance Netflix selanjutnya berjudul Dry Matina. Diperankan oleh Martina (Antonella Costa), dia mengalami kehilangan gairah seksual di hidupnya.

Di tengah kesulitan, ia bertemu dengan sepasang kekasih yang begitu bergairah satu sama lain. Hal ini mengingatkan Martina pada masa mudanya.

Film yang menggunakan bahasa Spanyol ini pun memiliki cukup banyak penggemar di Netflix!

4. Mai (2024)

Film asal Vietnam ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Mai (Phuong Anh Dao). Dia seorang ibu tunggal, harus menghidupi putri semata wayangnya dengan bekerja sebagai terapis pijat. 

Mai menghadapi banyak tantangan dari lingkungan sekitarnya kerap berprasangka buruk terhadapnya. Sebagai ibu tunggal, Mai menjadi sasaran empuk dari para tetangga yang gemar menghakimi dan merendahkan posisinya sebagai perempuan. 

Meski mendapatkan perlakuan dan cap buruk dari lingkungan, Mai berusaha untuk hidup bahagia bersama putri tercintanya. 

Suatu hari, Mai bertemu dengan Sau (Tuan Tran), seorang pria yang dikenal sebagai pemikat wanita. Sau tidak punya pekerjaan jelas. Hari-harinya ia habiskan di kelab untuk bermain piano dan merayu perempuan. 

Sau merupakan langganan di tempat pijat tempat Mai bekerja. Sau berusaha menggoda Mai saat perempuan itu sedang memijatnya. Awalnya, Mai menolak dan menghindar. Namun, Sau pantang menyerah dan terus mengejar Mai, membuat Mai akhirnya luluh. 

5. Through My Window (2022)

Through My Window: Looking at You. Dok. Netflix

Raquel jatuh cinta dengan Ares, tetangganya yang menarik dan misterius. Masalahnya, dia telah memperhatikannya dari jauh karena, membuatnya kecewa, mereka tidak pernah bertukar sepatah kata pun. 

Namun, Raquel memiliki misi yang sangat jelas: membuat Ares jatuh cinta padanya. Namun, dia bukanlah gadis yang polos dan tidak berdaya dan dia tentu tidak siap kehilangan segalanya untuk mencapai tujuannya, yang terpenting bukan dirinya sendiri.

6. Addicted (2014)

Film romance Netflix yang bagus lainnya mengisahkan perselingkuhan antara seorang galeris dan pelukis berbakat. Awalnya, mereka berdua memang hanya coba-coba. Akan tetapi, mereka malah kehilangan kontrol.

Bahkan, si galeris rela mempertaruhkan keutuhan keluarganya demi sang pujaan hati

7. You Me Her (2016)

Apa yang dimulai sebagai "kencan" impulsif antara suami pinggiran kota, Jack dan pendamping pemula Izzy, berubah menjadi hubungan seksual tiga arah, melibatkan istri Jack, Emma, yang selama ini menyimpan rahasianya sendiri. Dalam rentang waktu hanya 10 hari, "kesepakatan" mereka terbebas dari ikatan finansial dan menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda: Kisah asmara sejati, dengan taruhan nyata, yang melibatkan tiga orang nyata.

Ini menghadapkan penonton dengan pertanyaan yang menarik: Bagaimana jika kehidupan terbaik, terbenar, dan terbahagiamu tidak seperti yang kamu bayangkan? Apakah kamu cukup berani untuk menjalaninya?

8. Love at First Sight (2023)

Love at First Sight merupakan film romantis komedi terbaru, menceritakan jatuh cinta pada pandangan pertama yang dipertemukan tapi juga dipisahkan oleh takdir. Ini termasuk film Netflix romance terbaik.

Film ini mengisahkan Hadley Sullivan (Haley Lu Richardson) yang berkewarganegaraan AS dan dan Oliver Jones (Ben Hardy) yang merupakan orang Inggris bertemu untuk pertama kali di bandara.

Film dimulai dengan Hadley Sullivan yang berusia 20 tahun salah melihat jadwal sehingga tiba di tempat check-in begitu mepet dan membuatnya tak bisa boarding sesuai jadwal.

Ia awalnya hendak ke London untuk menghadiri pernikahan ayahnya. Hal tersebut membuat Hadley harus memesan tiket baru untuk penerbangan selanjutnya dan ternyata hanya tersedia tiket kelas bisnis. Pada akhirnya, ia tetap membeli tiket itu.

Tak disangka, momen apes tersebut menjadi awal pertemuannya dengan mahasiswa jurusan matematika Yale berusia 22 tahun, Oliver Jones, di ruang tunggu bandara. Pertemuan itu dimulai dari charger dan baterai handphone Hadley yang selalu sedikit.

Mereka kemudian berbincang-bincang dan menyadari ternyata memiliki kesamaan, mulai dari penerbangan ke London hingga hal yang tidak disukai, mayones.

9. Purple Hearts (2022)

Purple Hearts adalah film musikal romansa Amerika Serikat, dirilis Netflix pada 2022. Film yang disutradarai oleh Elizabeth Allen Rosenbaum ini didasarkan pada novel yang bernama sama karya Tess Wakefield.

Film ini dibintangi oleh Sofia Carson dan Nicholas Galitzine. Kisahnya mengikuti seorang calon penyanyi-penulis lagu bernama Cassie dan seorang Marinir bernama Luke, yang setuju untuk menikah untuk menerima tunjangan militer dan membayar utang mereka

10. Lonely Planet (2024)

Di sebuah tempat peristirahatan di Maroko, seorang wanita bertemu dengan seorang pria muda. Sesi perkenalan itupun berkembang menjadi kisah cinta yang memabukkan dan mengubah hidupnya.

Film ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah, serta akting yang memukau dari Laura Dern, Liam Hemsworth, Diana Silvers, dan lainnya.

Nah, Sahabat Cantika, itu dia 10 rekomendasi film Netflix yang cocok ditonton dengan pasangan. Ceritanya romantis dan intim. Selamat menonton!

Pilihan Editor: 10 Film Dewasa Romantis dengan Jalan Cerita Unik, Tidak Hanya Adegan Intim

IMDB | NETFLIX | WIKIPEDIA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."