Pesona Selena Gomez Hadiri Premier Film Emilia Perez di London

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Selena Gomez dalam balutan gaun merah koleksi Oscar de la Renta menghadiri premier film Emilia Perez di London pada Jumat, 11 Oktober 2024. Foto: Instagram/@oscardelarenta

Selena Gomez dalam balutan gaun merah koleksi Oscar de la Renta menghadiri premier film Emilia Perez di London pada Jumat, 11 Oktober 2024. Foto: Instagram/@oscardelarenta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Selena Gomez tampil menawan menghadiri premier film yang dia bintangi, Emilia Perez di London pada Jumat, 11 Oktober 2024. Dia memakai gaun warna rubi koleksi Oscar de la Renta Spring 2025.

Gaun merah polos itu berdetail dasi kupu-kupu yang mencolok di pinggang dan rok mengembang seperti model ballgown.

Dia melengkapi penampilannya dengan set perhiasan berlian yang terdiri dari anting, kalung dan beberapa cincin. Gaya rambutnya dikuncir tinggi dengan dua helai rambut di kedua sisi membingkai wajah. Tampilan rambut tersebut semakin menonjolkan detail gaun yang dia kenakan.

Di acara tersebut, Selena juga berpose di samping lawan mainnya di Emilia Perez yaitu Zoe Saldaña, Karla Sofía Gascón dan Adriana Paz, serta sutradara film, Jacques Audiard.

Selain itu, Selena tampak menghadiri pemutaran film Emilia Perez di Ham Yard Hotel di ibukota Inggris mengenakan tampilan merah yang mencolok. Untuk acara itu, dia memilih gaun merah dan sepasang sepatu hak merah.

Sebelumnya pada hari itu, Selena Gomez bersama para pemain dan sutradara film muncul untuk momen photocall di London menjelang festival film. Di sana, dia mengenakan gaun hitam panjang tanpa lengan.

Selena Gomez di Emilia Perez

Film musikal berbahasa Spanyol, Emilia Perez memulai debutnya di Festival Film Cannes pada Mei 2024, di mana dia membawa pulang dua penghargaan.

Di Toronto Film Festival pada September, Selena Gomez menggambarkan kesamaan antara dirinya dan tokoh yang diperankan, Jessi del Monte

"Ini sebenarnya sangat menarik karena akhirnya saya akhirnya mengembangkan karakter yang sangat mirip dengan saya," katanya kepada People.

"Dan sebenarnya, saya percaya banyak komunitas Latinx di Amerika. Saya pikir itu juga di mana-mana. Tapi saya sangat senang bahwa kami dapat menjadikannya orang Amerika Latin karena itulah saya," ucap Selena Gomez. 

Film Emilia Pérez tayang di bioskop pada 1 November 2024 dan akan dirilis di Netflix pada 13 November 2024.

Pilihan Editor: Selena Gomez Berperan Sebagai Istri Pemimpin Kartel dalam Film Emilia Perez

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."