Pesan Penting untuk 4 Zodiak dari Semesta Hari Ini, Senin, 14 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi liburan bareng teman ke pantai. Foto: Freepik.com

Ilustrasi liburan bareng teman ke pantai. Foto: Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada 14 Oktober 2024, empat zodiak mendengar pesan penting dari semesta. Cancer, Leo, Scorpio, dan Capricorn akan merasa diberi kesempatan luar biasa, yang tidak boleh kita lewatkan. Astrologi memberi tahu kita bahwa selama transit panas Matahari kuadrat Mars, segala sesuatunya akan menjadi sulit sebelum menjadi mudah.

Itu juga tidak apa-apa, karena begitulah cara kita belajar. Kita belajar dengan kuat melalui kesalahan, dan itu tidak berarti bahwa keempat zodiak itu pasti akan membuat kesalahan. Tapi kita akan merujuk pada kesalahan lama untuk menggunakannya sebagai contoh. 

Matahari kuadrat Mars mengajukan pertanyaan kepada kita, langsung: Apakah kita siap untuk perubahan yang signifikan, dan jika demikian, apakah kita siap untuk melakukan apa yang dibutuhkan untuk mempengaruhinya? Di situlah letak kesulitannya.

Alam semesta memiliki pesan penting untuk empat zodiak pada Senin, 14 Oktober 2024:

1. Cancer

Ada pesan yang sangat penting dari alam semesta yang akan kamu terima, Cancer? Kamu akan langsung mengenalinya sebagai kebutuhan untuk menerapkan perubahan dalam hidupmu. Hal itu bukan hal yang menakutkan; itu hal yang hebat, dan semuanya ada hubungannya dengan inspirasi.

Karena kamu bekerja dengan kekuatan super yang datang bersama transit Matahari kuadrat Mars, kamu akan merasa lebih terdorong untuk mencapai hal-hal hebat dan memiliki energi untuk melaksanakan semua rencana ini.

Matahari kuadrat Mars menyalakan api ke dalam energi dan mengisi harimu dengan listrik; kamu menginginkan banyak hal, dan kamu akan melakukan semuanya. Pesan di sini adalah untuk bangkit dan melakukannya. 

Tidak ada waktu untuk berlama-lama lagi. Kamu memiliki imajinasi dan dorongan kreatif untuk membuat sesuatu yang hebat dari semuanya.

2. Leo

Yang penting tentang pesan dari alam semesta, Leo adalah bahwa kamu sedikit tahu itu akan datang, dan sekarang setelah itu tiba, kamu mendengarkan. Selama transit Matahari kuadrat Mars, kamu akan menyadari bahwa kamu tidak lagi puas hanya duduk-duduk sambil berharap semuanya berjalan lancar. Kamu akan terus bergerak, mewujudkannya.

Jadi, yang kamu miliki hari ini adalah kekuatan untuk bangkit dan bergerak yang membantumu meninggalkan keadaan tidak aktif yang tadinya stagnan dan langsung menuju tempat yang penuh aksi dan makna. Kamu merasa alam semesta telah mengingatkanmu tentang tujuan hidupmu, dan kamu akan melakukannya.

Matahari kuadrat Mars pasti akan memberikan dampak, dan ketika alam semesta menginginkanmu untuk mendapatkan sesuatu, ia memanfaatkan transit ini untuk tujuannya, yaitu membuat kamu bergerak. 

Tidak ada lagi kemalasan atau alasan. Kamu memiliki banyak hal untuk dinantikan, Leo. Semuanya baik-baik saja, pasti.

3. Scorpio

Saat kamu menghabiskan bulan Oktober dengan mencintai hidup dan menginginkan lebih dan lebih dari itu, alam semesta mengirimkan pesan penting untuk mendukung antusiasmemu karena alam semesta menunjukkan kepadamu bahwa ketika Matahari kuadrat Mars berada di langit, kamu dapat membuktikan ucapanmu.

Scorpio, sekaranglah saatnya untuk melakukan apa yang kamu janjikan akan kamu lakukan sepanjang tahun. Waktunya tepat bagi kamu untuk terlibat secara mendalam dalam sesuatu, karena tampaknya nasibmu saat ini adalah tentang kesuksesan, dan kamu ingin bergabung dan tidak melewatkannya sama sekali.

Karena kamu memiliki transit monster ini, Matahari kuadrat Mars, kamu akan melihat bahwa tidak ada yang dianggap enteng. Jika kamu memutuskan ingin segala sesuatunya berjalan dengan baik, semuanya tidak hanya berjalan dengan baik, tapi juga berjalan dengan sangat baik, dan hasilnya bertahan lama. 

Apa yang kamu lakukan memiliki kekuatan untuk melakukan kebaikan yang besar, jadi lakukanlah. Terlibatlah.

4. Capricorn

Senin, kamu tidak sepenuhnya menyadari bahwa segala sesuatunya dapat berjalan dengan baik untukmu, Capricorn. Banyak dari hal itu menyangkut gagasan bahwa kamu meluangkan waktu dan upaya.

Kamu adalah pekerja yang hebat, namun, terkadang, kamu lupa betapa hebatnya pekerjaanmu.

Selama transit yang penuh kekuatan ini, Matahari kuadrat Mars, kamu akan menghadapi masa lalumu dan memanfaatkan sebaik-baiknya apa yang kamu temukan. Namun, alasan untuk menghadapi masa lalu adalah untuk tujuan tunggal yaitu menyingkirkannya untuk selamanya.

Dengan merenungkan masa lalumu, kamu dapat membentuk kesimpulan baru dan, oleh karena itu, jalan baru yang dapat kamu tempuh untuk mencapai hasil yang lebih baik. Ini adalah jalan yang tidak pernah berakhir bagi kamu, tapi ini adalah jalan yang kamu cintai dan kamu beruntung untuk menjalaninya. 

Pesan alam semesta sangat penting. Ia ingin kamu tahu bahwa kamu dicintai dan didukung dengan cara-cara kosmik. Bagus.

Pilihan Editor: Astrologi Terbaik Bulan Oktober 2024, Salah Satunya Zodiak Kamu?

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."