Gaya Widiyanti Putri Wardhana dalam Balutan Gaun Rancangan Didit Hediprasetyo

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Widiyanti Putri Wardhana. Foto: Instagram/@widi.wardhana

Widiyanti Putri Wardhana. Foto: Instagram/@widi.wardhana

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama pengusaha Widiyanti Putri Wardhana atau lebih dikenal Widi Wardhana menjadi sorotan awal pekan ini lantaran dia salah satu calon menteri Prabowo. Dia dikabarkan akan menjabat sebagai Menteri Pariwisata di periode Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka mulai 20 Oktober 2024 mendatang.

Selain dikenal sebagai pengusaha lebih dari 30 tahun dan filantropis, istri Wishnu Wardhana ini juga salah satu figur publik yang erat dengan dunia mode alias fashion. Tak hanya selalu duduk di barisan depan setiap fashion show desainer kondang Tanah Air, Widi juga kerap menghadiri pagelaran busana global, termasuk Vogue World 2024 pada Juni silam.

Lewat akun Instagram resminya @widi.wardhana, Widi membagikan sejumlah foto saat menghadiri fashion show bergengsi yang dihelat oleh majalah mode yang menjadi salah satu kiblat fashion dunia, Vogue. Di antara ragam busana kece yang dikenakan, gaun songket warna ungu salah satu yang menarik perhatian.

Gaun effortlest ini memiliki model kemben dengan sedikit aksen draperi di bagian atas. Gaun potongan lurus ini juga membentuk lekuk pinggang. Gaun tersebut dilengkapi detail aksesori ungu berkilau. Dia juga memakai anting, cincin, dan sandal berjari terbuka warna silver. Dia juga membawa clutch panjang warna silver.

Widiyanti Putri Wardhana. Foto: Instagram/@widi.wardhana

Gaya rambutnya ditata sanggul rapi ke belakang. Tampilan riasannya flawless dengan menonjolkan makeup di area mata dan bibir.

Dia juga sempat berfoto dengan Anna Wintour, pimpinan redaksi Vogue, saat memakai gaun tersebut.

Dari keterangan fotonya dalam Berbahasa Inggris pada pertengahan lalu, gaun tersebut merupakan rancangan Didit Hediprasetyo, desainer yang juga anak satu-satunya Presiden Terpilih Prabowo.

"Vogue World 2024. Mengenakan gaun favorit saya yang dirancang Didit Hediprasetyo. Gaun ini khusus dibuat untuk APEC Gala Dinner Event 2013," tulisnya. Di ujung keterangannya, Widi menjelaskan bahwa bahan songket adalah kerajinan tangan khas Indonesia.

Pilihan Editor: Bicara soal Pilpres 2024, Veronica Tan: Saya Percaya Indonesia Emas 2045 Akan Terwujud

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."