Adriana Lima Bakal Kembali ke Victoria's Secret Fashion Show 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Adriana Lima dalam acara Best FIFA Football Awards. REUTERS/Sarah Meyssonnier

Adriana Lima dalam acara Best FIFA Football Awards. REUTERS/Sarah Meyssonnier

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Adriana Lima kembali menjadi model catwalk Victoria's Secret Fashion Show 2024.  Dalam video yang dibagikan di laman Instagram Victoria's Secret, Adriana mengumumkan bahwa dia akan kembali ke peragaan busana dengan cara yang menyenangkan. Dalam klip itu, Lima terlihat naik taksi, dan memberi tahu pengemudi "Aku akan pulang."

Sopir itu kemudian mengatakan dia tidak tahu di mana dia tinggal, dan Lima meminta maaf. "Bisakah Anda mengantarkan saya di acara Victoria's Secret?" Dia bertanya, sebelum menghadap kamera, lalu mengumumkan, "Aku kembali!"

"Hei, kita sudah merahasiakan, tapi kita tidak bisa melakukannya lagi!. @Adrianalima kembali ke runway," bunyi keterangan resmi di akun merek ritel lingerie asal Amerika Serikat itu. 

Selebriti Hollywood pun dengan cepat mengomentari kembalinya Adriana Lima. "Looove," tulis model Gigi Hadid. "Yesss," ujar selebgram Camila Coelho.

Perjalanan Adriana Lima di Victoria's Secret

Sejarah Lima dengan Victoria's Secret berusia beberapa dekade, mulai tahun 2000. Dia mengumumkan pensiun dari Victoria's Secret pada November 2018 setelah bekerja sama dengan mereka selama 20 tahun dan berjalan di 18 peragaan busana. Dia memberi tahu pada saat itu tentang betapa pentingnya peragaan busana terakhirnya.

"Saya pikir tahun ini akan menjadi puncak karier saya," kata Adriana Lima. “Ini telah menjadi peragaan busana ke-18 saya dan saya masih bersemangat seperti saya dari hari pertama. Saya selalu senang berada di runway dan menjadi bagian dari Victoria's Secret Show," katanya.

Tahun berikutnya, peragaan busana tahunan dibatalkan pada 2019 setelah serangan balik karena tubuh modek kurang menggambarkan keberagaman. Kemudian merek yang berdiri sejak 1995 itu comeback pada tahun 2021 dengan meluncurkan VS Collective, bertujuan untuk mendorong lebih inklusivitas.

Peragaan busana Victoria's Secret 2024 diadakan pada Selasa malam, 15 Oktober 2024 waktu Amerika Serikat atau Rabu pagi waktu Indonesia. Adapun momen karpet merah muda akan dimulai pada pukul 18.30 malam. Tahun ini, acara ini berlangsung di New York, yang merupakan tempat peragaan busana Victoria's Secret bermula.

Peragaan busana juga ditayangkan di Prime Video atau Victoria's Secret YouTube, Tiktok, atau Instagram.

Selain Adriana Lima, Tyra Banks, Gigi Hadid, Paloma Elsesser, Imaan Hammam, Candice Swanepoel, Grace Elizabeth, Taylor Hill, Mayowa Nicholas, Devyn Garcia, Barbara Palvin, Behati Prinsloo, Ashley Graham, hingga Jasmine Tookes akan menjadi model Victoria's Secret Fashion Show 2024.

Pilihan Editor: Adriana Lima Belajar Menerima Perubahan Tubuh usai Melahirkan

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."