3 Zodiak Paling Beruntung Hari Ini, Selasa, 15 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi perempuan dan teman-temannya. Foto: Unsplash.com/Priscilla Du Preez

Ilustrasi perempuan dan teman-temannya. Foto: Unsplash.com/Priscilla Du Preez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari ini, tiga zodiak akan beruntung dengan cara yang mengejutkan. Laporan astrologi ini menunjukkan kepada kita bahwa saat kita berada di hadapan Venus trine Neptunus, kita mengatasi rintangan, meraih kekayaan, dan menemukan kejelasan yang lebih besar dalam apa yang pernah membingungkan kita.

Perjalanan kita pada hari Selasa akan berakhir dengan kita merasa senang dengan apa yang baru saja kita lakukan dan menginginkan lebih dari kehidupan karena apa yang baru saja kita saksikan. Apa yang memungkinkan kita menemukan diri dalam situasi yang menguntungkan ada hubungannya dengan bagaimana kita, diri kita sendiri, memandang apa yang ada di sekitar kita. 

Venus trine Neptunus adalah transit yang sangat memabukkan, dan begitu banyak dari apa yang kita sebut 'keberuntungan' adalah cara kita membaca ruangan. Jika kita melihat hidup sebagai sesuatu yang bahagia dan beruntung, maka memang begitu. Kita mewujudkan kelimpahan kita hari ini.

Tiga zodiak mengalami keberuntungan pada Selasa, 15 Oktober 2024:

1. Virgo

Sulit bagi kamu untuk melakukan kesalahan selama Venus trine Neptunus, karena transit ini menjangkau jiwa Virgo kamu dan menyalakannya dengan getaran positif. Kamu merasa baik tanpa alasan, dan kamu tidak mengeluh tentang hal itu, sedikit pun.

Apa yang mungkin kamu perhatikan terjadi pada tanggal ini adalah bahwa kamu tidak terlalu suka merasa buruk tentang berbagai hal seperti yang terkadang kamu lakukan, tanpa henti. Kamu tahu betul bahwa kamu dapat membuat dirimu gila, dan semua itu karena kamu terkadang tidak dapat mengendalikan pikiranmu. Kamu seorang pemikir berlebihan, dan untungnya, Venus trine Neptunus mengakhirinya.

Bagian baiknya adalah bahwa meskipun kamu masih memiliki pikiran, kamu tidak dapat fokus dan mewujudkan apa yang kamu inginkan, berbeda dengan arus hal-hal yang tidak ingin kamu lakukan. Kamu beruntung dan akhirnya akan menerima kelimpahan dan keberuntungan yang kamu harapkan.

2. Sagitarius

Kamu telah mulai mengadopsi sikap menerima diri sendiri, yang sangat besar dan berjangkauan luas. Kamu tidak lagi ingin meragukan diri sendiri, dan bagimu, Sagitarius, ini adalah berita bagus.

Di sinilah kamu perlu menempatkan dirimu sekarang. Kepercayaan diri terlihat sangat baik pada dirimu, jadi teruslah berusaha.

Selama Venus trine Neptunus, kamu akan melihat sesuatu yang menarik terjadi; pikiranmu semuanya baik. Kamu tidak menyerah pada pikiran negatif, bahkan, kamu sedang bersantai dan menyaksikan bagaimana pikiran positifmu secara konsisten berubah menjadi kenyataan yang melimpah.

Kamu berada di tempat yang sangat baik saat ini, karena kamu tidak membiarkan hal-hal kecil membuatmu terpuruk. Inilah yang kamu sebut kebebasan, Sagitarius, dan itu adalah ciri khas kamu. Karena Venus trine Neptunus, kamu dapat menyelaraskan pikiranmu dengan yang tertinggi, yang sangat cocok untukmu.

3. Aquarius

Sementara orang lain mungkin melihatmu dan memperhatikan bahwa kamu mengalami hari yang baik, kamu akan tahu itu adalah bagian dari rencana. Artinya, kamu tahu bahwa momen ini akan datang.

Kamu memikirkan jalan menuju momen ini; kamu yakin akan memiliki hidup yang lebih mudah jika kamu bertahan, dan bam! Kamu pun mendapatkannya. Hidup yang mudah.

Baiklah, meskipun hidup ini tidak selalu mudah, kamu akan melihat bahwa karena transit, Venus trine Neptune, setidaknya pikiranmu tidak mempermainkan dirimu.

Kamu merasa berkepala dingin hari ini, yang sebenarnya bukan hal yang biasa bagi Aquarius. Namun, kamu tidak dapat mengabaikan pengaruh Venus trine Neptune, yang membuat segala sesuatunya tampak dapat dilakukan.

Jadi, hari ini membuatmu merasa seperti baru saja menemukan sesuatu yang istimewa, bahkan mungkin sesuatu yang penuh cinta. Kamu merasakan banyak cinta di hatimu, dan tampaknya cinta itu menjangkau orang lain.

Pada gilirannya, merasa sangat senang mengirimkan cinta itu kembali kepadami. Ini adalah hari yang sangat beruntung bagimu, Aquarius, dan kamu akan menerima kelimpahan dan keberuntungan yang besar dari semuanya.

Pilihan Editor: Astrologi Terbaik Bulan Oktober 2024, Salah Satunya Zodiak Kamu?

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."