Mudah Ditebak, 4 Zodiak Ini Ekspresif dalam Katakan Cinta kepada Gebetan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Jared Sluyter

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Jared Sluyter

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat jatuh cinta, orang-orang dengan zodiak berikut cenderung menjadi sadar akan perasaan mereka dan mungkin merasa canggung di sekitar gebetan. Ini biasanya petunjuk awal bahwa mereka terpesona oleh seseorang.

Ketika saatnya tiba untuk membedakan apakah laki-laki itu suka atau tidak, mereka lebih suka bersikap jujur tentang perasaan mereka daripada menerka-nerka. Siapa saja mereka? Yuk, kita intip.

1. Pisces

Ketika seorang Pisces jatuh cinta, perasaan mereka lahir dari inspirasi dan kekaguman. Jadi, mereka ingin membangun hubungan berdasarkan kejujuran dan keterbukaan.

Selain itu, mereka tidak pernah ingin membingungkan gebetan mereka dengan bermain sulit didapatkan. Mereka melakukan yang sebaliknya dengan memberi banyak perhatian kepada gebetan.

Gebetan mereka akan cepat memperhatikan bahwa Pisces menunjukkan kasih sayang lewat pujian. Jika kamu jangan berharap Pisces akan mengekspresikan cinta secara halus atau tersirat. Mereka adalah tim tersurat dari wajah hingga perilaku.

2. Aquarius

Aquarius dikenal karena keingintahuan, humor, dan energi positif, tetapi mereka juga orang yang paling tidak mementingkan diri sendiri yang pernah kamu temui. Ketika mereka jatuh cinta pada seseorang, mereka sangat murah hati dan peduli. Sebab kesenangan pasangan menjadi sumber kegembiraan mereka.

Seorang Aquarius yang sedang jatuh cinta akan memasak makanan favorit pasangan, dan tetap di sisi pasangan sekalipun mereka merasa kesal,

Aquarius juga tidak pernah menggunakan taktik yang melekat untuk mengukur perasaan pasangan mereka. Daripada bertindak jauh, tanda-tanda udara ini suka menelepon hanya untuk memeriksa gebetan.

Selain itu, ketika Aquarius mendapatkan pesan teks yang ditunggu-tunggu, mereka akan cepat kembali merespons. 

3. Cancer

Baik itu keluarga atau teman, Cancer sangat menghargai koneksi mereka. Jadi, terkait kehidupan cinta, sentimen mereka diperkuat sepuluh kali lipat. Oleh karena itu, mereka tidak suka terus menebak apakah gebetan memiliki minat romantis pada mereka atau tidak. Sebaliknya, mereka lebih suka mengambil pendekatan langsung untuk mengatakan cinta.

Mereka akan mulai dengan meyakinkan gebetan tentang kasih sayang mereka. Cancer juga berani memberitahukan kepada dunia bahwa mereka terpikat dengan laki-laki tersebut. Mereka juga sangat protektif terhadap potensi minat cinta mereka.

Kemudian, setelah beberapa minggu, mereka akan bertanya ke gebetan mereka apakah mereka dapat berkencan secara eksklusif dan mulai merencanakan masa depan bersama.

4. Leo

Leo biasanya orang yang sangat percaya diri. Tetapi mereka menjadi terlalu sadar diri ketika berhadapan dengan perasaan cinta. Ketika mereka tidak yakin bagaimana perasaan seseorang tentang mereka, mereka ragu untuk menunjukkan kasih sayang kepada mereka.

Jadi, butuh waktu untuk membuat keberanian untuk mengakui sejauh mana mereka menyukai gebetan mereka. Tetapi mereka memilih untuk menghadapi perasaan mereka secara langsung daripada bertindak seolah-olah sulit didapatkan.

Maka jika mereka melihat gebetan punya perasaan yang sama, Leo akan menyesuaikan semua berdasarkan preferensi pasangan.

 melewati bulan! Mereka akan menyesuaikan hadiah yang menyentuh hati untuk BAE mereka berdasarkan preferensi masing-masing. Pasangan mereka tidak akan pernah kecewa, karena Leos sering menawarkan permen dan puisi kepada kekasih mereka.

Faktanya tetap bahwa tidak semua orang mengungkapkan perasaan mereka terhadap bae mereka dengan cara yang sama. Meskipun demikian, tanda -tanda bintang yang disebutkan di atas seperti memakai hati mereka di lengan mereka. Anda dapat mengandalkan mereka untuk jujur tanpa malu -malu dan dengan jujur mengakui cinta mereka!

Pilihan Editor: Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 14-20 Oktober 2024

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."