Persiapan Margot Robbie Menjelang Melahirkan Anak Pertama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Margot Robbie hamil anak pertama. Foto: Instagram

Potret Margot Robbie hamil anak pertama. Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Margot Robbie tengah bersiap menjadi ibu. Bintang film Barbie itu diketahui menghabiskan waktu di Los Angeles dan mengurangi waktu bekerja, menurut seorang sumber. 

"Margot tidak sabar ingin bertemu bayi mereka," kata orang dalam itu kepada People. Menurut sumber tersebut, Margot dan Tom sudah lama ingin menjadi orang tua dan sangat bahagia.

"Dia terlihat luar biasa," ujar sumbernya. “Dia biasanya salah satu aktris yang bekerja paling keras di Hollywood. Kini dia tampaknya menikmati downtime dari syuting," katanya.

Selain memeriksakan kandungan ke rumah sakit di Los Angeles, perempuan 34 tahun itu tetap sedikit bekerja. “Dia sepertinya senang tetap sibuk,” ujar sumber tersebut.

Margot Robbie diketahui memiliki beberapa proyek dalam pengembangan, termasuk perjalanan besar yang berani dengan Colin Farrell dan Phoebe Waller-Bridge dalam mendirikan perusahaan produksi LuckyChap. Margot dan suaminya juga baru meluncurkan merek gin yang dinamai Papa Salt.

Kehamilan Margot Robbie Diketahui Juli 2024

Pada Juli silam, banyak sumber mengkonfirmasi bahwa Margot dan suaminya, Tom Ackerley tengah menanti anak pertama. Menariknya, di bulan itu, tidak ada satu pun di lokasi syuting  A Big Bold Beautiful Journey yang curiga atau melihat tanda-tanda Margot hamil lantaran dia profesional dan fokus saat bekerja.

"Dia memiliki hari-hari yang panjang, tetapi sepertinya bukan masalah besar baginya saat itu," ucap seorang sumber.

Margot Robbie dan TomAckerley telah bersama sejak 2014 setelah pertemuan di set Suite Française pada 2013, di mana dia menjadi asisten direktur. Keduanya menikah dalam upacara pribadi di Gold Coast Australia pada Desember 2016 dan sebagian besar menjaga hubungan mereka dari sorotan.

Bintang Suicide Squad kali pertama memamerkan baby bump pada 9 September 2024, saat menghadiri premier My Old Ass yang diproduksi LuckyChap. Menurut sumber terdekat mereka, baik Margot Robbie dan Tom Ackerley sama-sama punya keinginan menjadi orang tua sejak awal menjalin cinta.

Pilihan Editor: Sukses Perankan Barbie, Simak Tips Diet dan Olahraga ala Margot Robbie

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."