5 Potret Meutya Hafid Pakai Blazer, Warna Earth Tones hingga Bercorak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Meutya Hafid memakai blazer dipadu rok. Foto: Instagram/@meutya_hafid

Potret Meutya Hafid memakai blazer dipadu rok. Foto: Instagram/@meutya_hafid

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Politikus Partai Golkar, Meutya Hafid adalah salah satu calon menteri di Kabinet Prabowo - Gibran Rakabuming Raka. Hal itu dia sampaikan seusai menghadiri undangan Prabowo di kediamannya, pada awal pekan ini.

"Hari ini saya datang dan berdiskusi tentang tugas yang sudah menjadi bidang saya. Beliau mengajak untuk memperkuat tim beliau, di bidang saya pokoknya," kata Ketua Komisi I DPR ini saat ditemui di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin, 14 Oktober 2024.

Meutya tidak menjawab tegas bahwa dia akan menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika. Namun, dia mengatakan tugasnya di kementerian nanti masih berhubungan dengan Komisi I DPR.

Sambil menunggu pengumuman mantan jurnalis itu akan memimpin kementerian yang mana, kita kulik dulu gaya andalannya saat bekerja. Atasan blazer bisa dibilang tampilan favorit ibu satu putri itu. Dari sejumlah foto yang dibagikan di Instagram, dia kerap memakai blazer polos berwarna gelap dan earth tones.

Sesekali dia terllihat mengenakan blazer warna cerah seperti biru langit, kuning, dan dusty pink. Ada pula momen dia dalam balutan blazer bercorak monokrom ataupun wastra Nusantara.

Dalam hal padu padan, dia memasangkan blazer dengan celana atau rok. Di lain kesempatan, dia padankan dengan gaun selutut.

Yuk intip beberapa gaya Meutya Hafid pakai blazer saat bekerja mengulik dari unggahan media sosial resminya.

1. Blazer Bercorak

(Paling kanan) Potret Meutya Hafid memakai blazer bercorak. Foto: Instagram/@meutya_hafid

Saat menerima tiga anggota parlemen dari Komisi Komunikasi Korea pada Mei silam, Meutya memakai blazer bercorak monokrom hitam-putih dipasangkan dengan blus dan celana panjang bahan warna coklat muda.

2. Blazer Biru Gelap

Potret Meutya Hafid memakai blazer dipadu dengan celana model palazzo. Foto: Instagram/@meutya_hafid

Saat memberi sambutan dalam acara Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI) pada Juli silam, Meutya bergaya formal dalam balutan busana gelap. Dia memakai tank top warna champagne dipadu dengan blazer biru gelap dan celana model palazzo warna biru gelap. 

3. Blazer Coklat

(Paling kanan) Meutya Hafid memakai blazer berwarna coklat. Foto: Instagram/@meutya_hafid

Saat menerima kunjungan Menteri Dalam Negeri dan Keamanan Siber Australia Clare O Neil, Meutya bergaya seperti cewek bumi alias earth tones. Dia memakai blus warna hitam berdetail V rendah dipadu dengan blazer coklat terang dengan kancing keemasan. Untuk bawahanya, dia memakai celana panjang bahan coklat muda.

4. Blazer Berpadu Rok

Potret Meutya Hafid memakai blazer dipadu rok. Foto: Instagram/@meutya_hafid

Dilihat dari bawahan yang kerap digunakan, selain celana, Mutia memasangkan blazer dengan rok seperti foto yang dibagikan akhir September silam. Dia terlihat memakai blus hitam dipadu dengan blazer oversized warna senada. Untuk bawahannya, dia mengenakan rok hijau gelap dengan belahan di depan dilengkapi detail ruffle.

5. Blazer Dipadankan dengan Gaun

Potret Meutya Hafid memakai blazer dipadu dengan gaun. Foto: Instagram/@meutya_hafid

Tak cuma celana panjang dan rok, Meutya juga memadukan blazer dengan gaun. Saat menghadiri rapat pembahasan rencana kerja anggaran 2025 pada awal September silam, Meutya bergaya chic dalam balutan gaun hitam di atas lutut dengan luaran blazer warna krem bahan tweed. Alas kaki yang dia pakai terlihat sneakers putih coklat.

Saat itu dia usai menjalani perawatan saluran akar gigi, sehingga memakai masker untuk menutupi pipi bengkak.

Semoga lima look Meutya Hafid pakai blazer bisa menjadi inspo busana kerja Sahabat Cantika.

Pilihan Editor: Peduli Infertilitas, Meutya Hafid Kisahkan Perjuangannya Jalani 10 Kali Percobaan Bayi Tabung

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."