Intip 3 Ide Mix and Match ala Kate Cassidy, Kekasih Liam Payne

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kate Cassidy/Foto: Instagram: Kate Cassidy

Kate Cassidy/Foto: Instagram: Kate Cassidy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mantan personel One Direction, Liam Payne dikabarkan meninggal dunia hari ini, Kamis 17 Oktober 2024. Dia diketahui terjatuh dari lantai tiga hotel di kawasan Buenos Aires, Argentina. 

Melansir dari E! News, Liam Payne dan kekasihnya, Kate Cassidy sempat menghabiskan waktu bersama di Argentina. Namun, pada tanggal 14 Oktober, Kate telah pulang dari Argentina menuju Miami. Sementara penyanyi berusia 31 tahun itu memilih tinggal di Amerika Selatan lebih lama dari yang dijadwalkan.

Dalam unggahannya, Kate menyebut awalnya rencana liburan mereka hanya selama lima hari, tetapi mereka tinggal selama dua minggu. Itu pula yang menjadi alasan Kate pulang ke Miami.

"Saya sangat siap untuk pergi," Cassidy berbagi dalam sebuah video TikTok.

"Sejujurnya, saya suka Amerika Selatan tetapi saya benci tinggal di satu tempat terlalu lama. Dan kami seharusnya berada di sana selama lima hari, berubah menjadi dua minggu," tambahnya.

Fakta lainnya, beberapa jam sebelum meninggal, Liam sempat mengunggah foto bersama ke kekasihnya ke akun Snapchat pribadinya.

Keduanya tampak berfoto selfie mengenakan pakaian renang warna hitam. Kate Cassidy tampak memadupadankan bikini hitam detail slit mini skirt dan black wirefire bra. Sementara Liam tampak keren short pants warna hitam. 

Untuk diketahui, Kate dan Liam telah berpacaran hampir dua tahun. Kate sendiri merupakan penggemar One Direction sejak lama. Terlepas dari kabar tersebut, ternyata Kate Cassidy punya style fashion yang keren, sehingga bisa kamu jadikan ide mix and match loh Sahabat Cantika, yuk intip!

1. Tampil boyish dengan celana cargo

Kate tampak mengusung boyish style saat mengkombinasikan light blue cargo jeans dan crop longsleeve shirt warna putih. Ia juga melengkapi gayanya dengan silver hoops earrings, taupe saddle bag dari brand Dior serta sneakers warna putih.

2. Tampil keren dengan marble blue

Jika ingin terlihat keren, Anda bisa mensontek gaya Kate saat memadupadankan outer warna marble blue dengan aksen zipper di bagian tengah, serta inner warna hitam. Aktris kelahiran 25 November 1986 itu juga tak lupa memakai black knee high boots, kuteks warna hitam serta white and silver quilted bag dan berpose menggunakan payung hitam agar penampilannya makin keren.

3. Tampil stunning dengan warna merah

Kali ini Kate mencoba tampil berani dengan outfit serba merah, mulai dari inner detail sweetheart neckline dan oversized blazer berwarna senada. Pemain film When a Stranger Calls tersebut juga membawa fashion item lainnya, mulai dari flap bag warna mrah serta black and silver mirrored sunglasses.

Itu dia tiga ide mix match dari Kate Cassidy yang juga kekasih almarhum Liam Payne, semoga menginspirasi ya!

Pilihan Editor: Liam Payne Meninggal, Charlie Puth hingga Paris Hilton Ungkap Duka Mendalam

EO ONLINE | INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."