Transformasi Menanti 3 Zodiak Ini pada Jumat, 18 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pertemanan. (Unsplash.com/Simon Maage)

Ilustrasi pertemanan. (Unsplash.com/Simon Maage)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada 18 Oktober 2024, tiga zodiak menyadari bahwa transformasi menanti mereka. Banyak dari kita akan mengakui gagasan bahwa inilah saatnya untuk perubahan besar dalam hidup kita.

Kita telah berupaya menuju perubahan ini selama beberapa waktu, dan astrologi harian kita menunjukkan kepada bahwa ketika Bulan sejajar dengan Saturnus, kita akan mendapatkan dorongan kecil ekstra tentang cara menghadapi perubahan.

Kita juga membutuhkan dorongan ini, karena kita masih bimbang tentang transformasi ini. Kita mengakui bahwa kita butuh bantuan, perubahan, dan arah yang berbeda untuk menerima semuanya, tapi kita belum mengambil tindakan.

Tanggal 18 Oktober mengubah semua itu. Zodiak Aries, Sagitarius, dan Pisces mendapatkan dorongan inspiratif ke arah yang positif. Kita tidak lagi melihat transformasi yang harus kita lalui sebagai sesuatu yang menakutkan atau berbahaya.

Faktanya, pada Jumat inilah kita akan menghadapi hal yang tidak diketahui untuk mencoba sesuatu yang baru dan berharga. Transformasi menanti ketiga zodiak ini pada 18 Oktober 2024:

1. Aries

Meskipun kamu mungkin merasa cukup baik dan sangat bersemangat saat hari ini tiba, kamu juga akan sangat menyadari energi yang dikendalikan Saturnus, yang datang ke dalam hidupmu untuk menggagalkan dan mengarahkanmu keluar jalur. Namun, kamu tidak akan membiarkan ini terjadi, yang merupakan bukti kekuatan pribadimu.

Kamu akan menghabiskan hari 'dalam pertempuran.' Kamu akan mendapati dirimu berjuang untuk apa yang kamu yakini benar. Kamu, sebagai Aries, akan menang. Apa gunanya hari tanpa sedikit pertempuran? Ini adalah kartu panggilmu.

Yang kamu tahu adalah dirimu tidak akan dicegah oleh apa pun terkait transformasi pribadi yang sudah kamu upayakan. Kamu tidak akan menerima kekalahan; dengan merasakan hal itu, Kamu membela diri sendiri dan menikmati kemenangan yang sudah kamu upayakan.

2. Sagitarius

Kamu mungkin tergoda untuk kembali bermalas-malasan selama transit Saturnus-Bulan ini, tapi kamu tidak seperti itu. Kamu akan merasa kesal terhadap perasaan itu, dan akan menyangkalnya. Apa yang sedang kamu alami, per 18 Oktober, adalah transformasi pribadi. Kamu tahu apa yang perlu diperbaiki, dan sedang mengerjakannya.

Sebagai seorang Sagitarius, kamu merasa terdorong dan terarah; itu hanya bagian dari apa yang menyertai tanda zodiakmu. Jadi ketika transit yang terdiri dari keselarasan Saturnus-Bulan itu terasa, kamu mengakuinya. Kamu membiarkannya berlalu begitu saja. Kamu lebih kuat dari ini, dan mengetahuinya.

Sekarang bulan Oktober, dan kamu tidak akan main-main lagi; kamu melihat akhir tahun semakin dekat (dan ulang tahun Anda juga), dan kamu menginginkan lebih darimu daripada yang kamu miliki sekarang. Kamu melihat apa yang terjadi jika kamu menyerah dan tidak melakukan apa pun, yang tidak akan kamu lakukan.

3. Pisces

Hal terakhir yang kamu butuhkan selama penyelarasan Saturnus-Bulan adalah kesempatan untuk kembali bermalas-malasan, karena kamu telah membuat langkah besar untuk mencapai posisimu saat ini. Hari ini membuatmu mempertimbangkan untuk beristirahat, hal terakhir yang dibutuhkan momentummu.

Kamu ingin menciptakan dunia baru melalui transformasi pribadi yang akan melekat dan menjadi sesuatu yang dapat kamu identifikasi sepanjang masa. Kamu hanya menginginkan kehebatan, Pisces, dan pada hari ini, kamu mendapat kesempatan untuk mengorbankan kehebatan itu, bukan bagian dari rencana.

Jadi, kamu akan bangkit, menolak transit Saturnus-Bulan ini dari kekuatannya dalam hidupmu, dan mempertahankan fokusmu pada perubahan dan perbaikan. Kamu menginginkan yang terbaik dan tidak akan tergoda untuk gagal, jadi kamu tidak boleh gagal. Ini tergantung padamu, dan kamu dapat mempercayai diri sendiri. Kamu tahu apa yang benar, Pisces.

Pilihan Editor: Astrologi Terbaik Bulan Oktober 2024, Salah Satunya Zodiak Kamu?

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."