5 Fakta Kate Cassidy, Pacar Liam Payne

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Liam Payne dan Kate Cassidy. Foto: Instagram/@kateecass

Liam Payne dan Kate Cassidy. Foto: Instagram/@kateecass

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama pemengaruh atau influencer Kate Cassidy tengah menjadi sorotan lantaran sang kekasih, Liam Payne, meninggal setelah jatuh dari balkon hotel di Buenos Aires, Argentina, Rabu sore, 16 Oktober 2024 waktu setempat. Media lokal mengabarkan, musisi berusia 31 tahun ini ditemukan tewas di teras hotel setelah jatuh dari lantai tiga.

Dua hari sebelum kepergian tragis Liam Payne, Kate diketahui kembali lebih dulu ke rumahnya di Miami, Florida, Amerika Serikat setelah menghabiskan dua minggu berlibur bersama Liam Payne di Argentina.

Menurut Kate, awalnya mereka hanya berencana berkunjung selama lima hari, tetapi malah tinggal selama dua minggu.

"Saya sudah sangat ingin pergi," kata Kate Cassidy dalam video TikTok. 14 Oktober 2024 . "Sejujurnya, saya suka Amerika Selatan, tetapi saya tidak suka tinggal di satu tempat terlalu lama. Kami seharusnya berada di sana selama lima hari, tetapi berubah menjadi dua minggu."

Lantas, siapa sebenarnya Kate Cassidy? Berikut beberapa fakta dia dari profil singkat hingga perjalanan asmara dia dengan mantan anggota grup One Direction itu.

1. Profil

Kate Cassidy kelahiran 25 Maret 1999. Dia lulus dari perguruan tinggi pada tahun 2021
Menurut unggahan di Instagram-nya, Kate lulus dari Coastal Carolina University pada musim semi 2021.

Untuk merayakan hari istimewanya, dia berbagi foto diri berpose dengan topi dan gaun kelulusan warna hitam. Dalam foto lain, gaun Cassidy tampak dihiasi dengan selempang biru yang menampilkan huruf Yunani untuk perkumpulan mahasiswi Phi Sigma Sigma. "Terima kasih selama empat tahun yang luar biasa," tulisnya di judul.

2. Influencer

Menurut bio Instagram Cassidy, dia berbasis di London, tetapi menghabiskan sebagian besar waktunya berkeliling dunia. Dia secara teratur berbagi unggahan foto perjalanan dia ke Dubai, Turki, Roma, dan banyak lagi. Jumlah pengikutnya di Instagram saat ini hampir 40.000.

Cassidy juga telah menghadiri sederet acara bergengsi termasuk Wimbledon, di mana dia dan Payne tampak berfoto di Evian Suite. Pada Januari 2023, dia berpose bersama Kendall Jenner di Grand Opening Atlantis the Royal di Dubai.

3. Kencan Sejak Oktober 2024

Kate Cassidy dan Liam Payne pertama kali terlihat bersama pada Oktober 2022. Saat itu mereka terlihat menghadiri pesta Halloween. Pada saat itu, Daily Mail menunjukkan foto mereka memakai kostum seperti Tommy Lee - Pamela Anderson menuju restoran Inca London.

Bulan berikutnya, Cassidy berbagi foto perjalanan dia ke Roma, dan Liam mendampinginya. Dalam foto Instagram, duo ini terlihat saling merangkul sambil swafoto depan cermin.

4. Go Public Desember 2022

Setelah berbulan-bulan rumor kencan beredar, Liam Payne dan Kate Cassidy mengkonfirmasi hubungan mereka dengan menghadiri British Fashion Awards bersama di London pada Desember 2022.

Pasangan itu berpose mesra di karpet merah; Payne mengenakan setelan hitam sementara Cassidy dalam balutan gaun panjang hitam dengan detail belahan samping.

5. Beredar Rumor Perpisahan pada Mei 2023

Pada Mei 2023, penggemar mulai curiga bahwa Payne dan Cassidy telah berpisah karena pasangan itu tak bagikan foto bersama dalam beberapa bulan. Tak lama setelah itu, Daily Mail melaporkan bahwa pasangan itu telah berpisah.

Namun, pada awal Juni, mereka terlihat berpegangan tangan saat kencan malam di London. Payne dan Cassidy difoto meninggalkan pesta ulang tahun ke-60 Annabel di Chiltern Firehouse.

Tak lama setelah mengumumkan hubungan mereka ke publik, salah satu pengikut Payne mengiriminya pesan di Instagram yang menyatakan bahwa Cassidy bersamanya hanya demi uang.

Menurut Daily Mail , penyanyi itu mengambil tangkapan layar pesan tersebut dan membagikannya di Instagram Stories miliknya.

"Harus kukatakan kau bisa memberi tahuku apa pun dan aku tidak akan berubah pikiran," tulisnya sebagai tanggapan.

"Aku tidak pernah merasakan cinta seperti yang kurasakan untuk Katelyn. Kami saling mendukung menjadi orang yang lebih baik."

Hingga saat ini, Kate Cassidy belum membagikan unggahan apa pun terkait kematian tragis Liam Payne.

Pilihan Editor: Liam Payne Meninggal, Charlie Puth hingga Paris Hilton Ungkap Duka Mendalam

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."