Jennifer Aniston bagi Tips Perawatan Wajah, Facial Sperma Salmon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jennifer Aniston/Foto: Instagram/Jennifer Aniston

Jennifer Aniston/Foto: Instagram/Jennifer Aniston

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Industri perawatan wajah telah menciptakan beberapa treatment yang cukup liar (tetapi sangat efektif), tidak terbatas pada serum lendir siput, perawatan wajah vampir, krioterapi, dan masker wajah magnetik. Korea Selatan adalah titik awal bagi banyak dari perawatan K-Beauty yang akan menjadi arus utama di barat salah satunya perawatan wajah sperma salmon. 

Jennifer Aniston juga melakukan perawatan wajah tersebut, dan mengatakan kepada Vanity Fair bahwa dia selalu siap untuk bereksperimen dalam hal kecantikan. Momentum perawatan wajah dengan sperma salmon terus berkembang.

"Meskipun Jennifer Aniston mungkin telah menempatkan Rejuran SkinBooster dalam sorotan, Rejuran telah menjadi salah satu perawatan estetika teratas di Asia selama lebih dari 10 tahun," kata Eunice Park, MD, seorang ahli bedah plastik dan rekonstruksi wajah bersertifikat ganda di New York. Ia menawarkan perawatan tersebut di pusat spa dan bedah yang berfokus pada K-Beauty miliknya, AIREM, di tiga lokasi di seluruh negara bagian.

Apa Itu Perawatan Wajah dengan Sperma Salmon?

"Rejuran mengandung polinukleotida (PN), komponen DNA yang diekstrak dari salmon," kata Dr. Park kepada kami. (Dengan kata lain, itu bukan sperma salmon yang sebenarnya, tetapi bahan yang lebih halus yang berasal dari sperma salmon). “Sebagai salah satu produk perawatan kulit nomor satu di Korea, produk ini menghidrasi kulit secara intens dari dalam sekaligus merangsang produksi kolagen alami tubuh untuk mengencangkan dan menghaluskan kulit secara efektif.”

Manfaat SkinBooster Sperma Salmon:

1. Meningkatkan kadar asam hialuronat

2. Meningkatkan kadar fibroblas kulit

3. Merangsang produksi kolagen baru

4. Memperbarui dan menghaluskan tekstur kulit

5. Memperbaiki kerusakan sel

6. Menciptakan kelembapan 

Skin Booster

Perawatan wajah Rejuran sperma salmon hanyalah salah satu jenis SkinBooster yang bisa Anda dapatkan. Kategori ini sudah sangat populer di Korea Selatan, dan semakin populer di Amerika Serikat dan budaya barat.

“Perawatan ini meningkatkan kualitas dan penampilan kulit secara keseluruhan dengan menghidrasi, meremajakan, dan meningkatkan tekstur dan warnanya,” jelas Dr. Park. “Perawatan ini sering digunakan untuk mengatasi masalah seperti kulit kering, garis-garis halus, kusam, dan warna kulit tidak merata.”

Skin booster dapat dikategorikan sebagai topikal atau suntik. Booster yang dapat disuntikkan disuntikkan langsung ke kulit dengan jarum, teknik yang saat ini lebih umum di Asia dan lebih baik bagi mereka yang telah mencoba versi topikal. Variasi topikal, di sisi lain, dioleskan langsung di atas kulit melalui serum atau gel setelah perawatan mikroneedling atau laser yang membantu "membuka" penghalang kulit. Hal ini memungkinkan penyerapan dan penetrasi booster yang terkonsentrasi lebih dalam, jelas Dr. Park.

Perawatan SkinBooster topikal biasanya dimulai dengan mengoleskan krim wajah yang membuat mati rasa, yang membantu meminimalkan ketidaknyamanan akibat mikroneedling atau laser. Kemudian perawatan dilakukan diikuti dengan pengaplikasian SkinBooster. Waktu pemulihannya minimal—sekitar satu atau dua hari dengan kemerahan ringan dengan instruksi untuk tidak memakai riasan atau produk perawatan kulit lainnya selama 24 jam.

Jika Anda tidak menyukai perawatan wajah sperma salmon, SkinBooster populer lainnya yang dapat dipertimbangkan adalah eksosom. Dr. Park menjelaskan bahwa nanopartikel ini dilepaskan oleh hampir semua sel dalam tubuh manusia. "Mereka mengandung lipid, protein, asam amino, peptida, dan faktor pertumbuhan," katanya. "Anda dapat menganggapnya sebagai pembawa pesan yang mengirimkan sinyal ke sel, memicunya untuk beregenerasi dan mendorong proses penyembuhan alami tubuh."

Manfaat perawatan ini adalah mempercepat regenerasi kulit, memicu proses penyembuhan alami tubuh, mengurangi waktu pemulihan setelah prosedur, dan meningkatkan hasil perawatan Anda.

Keterbukaan Jennifer Anison untuk mencoba perawatan kecantikan baru, seperti perawatan wajah dengan sperma salmon, jelas membuahkan hasil karena kulitnya yang cantik dan berseri. Apakah kamu tertarik mencoba perawatan ini?

Pilihan Editor: Perawatan Kulit Jennifer Aniston dan Victoria Beckham, Jangan Lupa Pelembab

REAL SIMPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."