Lagu APT. Dirilis Hari Ini, Kolaborasi Rose Blackpink dan Bruno Mars

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rose BLACKPINK dan Bruno Mars berkolaborasi. Instagram/@roses_are_rosie

Rose BLACKPINK dan Bruno Mars berkolaborasi. Instagram/@roses_are_rosie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai membuat membuat heboh para penggemar dengan membagikan foto bersama, Rose Blackpink dan Bruno Mars akhirnya mengumumkan lagu kolaborasi mereka. Lagu berjudul 'APT.' itu dijadwalkan rilis hari ini, Jumat, 18 Oktober 2024 pukul 11.00 WIB.

"APT. OCT 18," tulis Rose dalam unggahan bersama di Instagram pribadinya bersama Bruno Mars, Kamis, 17 Oktober 2024. Dalam sampul foto lagu kolaborasi yang didominasi dengan warna pink itu, Bruno Mars tampak sedang bermain drum, sementara Rose duduk di depannya.

Selain diungkap kedua penyanyi tersebut, kabar perilisan lagu 'APT.' ini juga telah diumumkan oleh The Black Label, anak perusahaan YG Entertainment yang menaungi Blackpink. Tidak hanya bisa dinikmati secara streaming, lagu kolaborasi Bruno Mars dan Rose juga dikemas dalam bentuk CD.

Bruno Mars dan Rose BLACKPINK Bagikan Foto Bersama

Bruno Mars dan Rose BLACKPINK menjadi topik pembicaraan yang hangat di media sosial dua hari lalu lantaran membagikan foto sedang menghabiskan waktu bersama. Ada dua foto berbeda yang dibagikan mereka. Rose mengunggah foto polaroid bersama Bruno Mars. "Malam saat aku mengajari Bruno cara memainkan permainan minum Korea," tulis Rose pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Bruno Mars kemudian mengomentari foto tersebut. “Sangat menyenangkan! Ingatkah saat kau mencoba menciumku? Itu aneh. Selain itu, foto yang keren!" tulis Bruno Mars. Rose kembali membalas, “Aku akan membunuhmu. Tarik kembali ucapanmu atau aku tidak akan merilis lagu itu, Bruno.”

Sementara, Bruno Mars memilih foto hitam putih saat sedang duduk di sebelah Rose untuk dibagikan di akun Instagram pribadinya. Bruno Mars menggoda Rose dengan candaan yang dituliskan pada keterangan foto.

"Jadi ini aku yang bertahan hidup setelah @roses_are_rosie memperkenalkanku pada permainan minum Korea ini dan membuatku bersemangat. Tak lama kemudian, dia mencoba menciumku, dan aku seperti 'woah Rosie! bagian mana dari permainan ini?' Dia seperti, 'Aku tidak mau bermain-main denganmu lagi, bocah kecil! Rosie yang hebat tentang KEBIASAAN itu!' Terguncang, aku menjawab 'hentikan Rosie, aku takut!' Tapi selain itu, malam yang sangat santai," tulis Bruno Mars.

Rose pun menuliskan komentarnya di unggahan Bruno Mars itu. "Ada apa denganmu?" tulis anggota BLACKPINK itu. Interaksi seru keduanya ini telah membuat penggemar curiga mereka akan berkolaborasi. "Aku bisa mencium sesuatu yang akan segera datang dari mereka berdua," tulis @yvesain***.

Rose Blackpink belum lama ini mengumumkan perilisan album solo pertamanya yang berjudul rosie yang akan rilis pada 6 Desember 2024. Album ini akan menjadi album penuh, terdiri dari 12 lagu yang juga ditulis dan diproduseri oleh Rose. Adapun Bruno Mars sedang menjalani rangkaian tur konser dunianya. Dia menggelar 15 pertunjukan di Brasil mulai 4 Oktober 2024 di Sao Paulo dan akan berakhir pada 5 November 2024 di Belo Horizonte.

Pilihan Editor: Perjalanan Karier Rose Blackpink, Ikut Audisi YG Entertainment di Australia

 

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."