3 Potret Tampilan Makeup Andalan Cynthia Riza, Istri Giring Ganesha

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Cynthia Riza, istri Giring Ganesha. Foto: Instagram/@cynthiaganesha

Cynthia Riza, istri Giring Ganesha. Foto: Instagram/@cynthiaganesha

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sosok Cynthia Riza menjadi sorotan akhir-akhir ini lantaran sang suami yang juga anggota Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha digadang-gadang menjadi salah satu calon wakil menteri di Kabinet Prabowo-Gibran. Di akun media sosialnya, Cynthia pun menunjukkan dukungan untuk suami tercinta lewat pesan berbahasa Inggris.

Dia mengatakan bangga melihat Giring mengejar mimpinya. "Melihat kamu mengejar mimpi-mimpi kamu membuat hatiku dipenuhi rasa bangga. Aku mencintaimu dan sangat bangga denganmu, sayang," tulisnya di Instagram, Selasa, 15 Oktober 2024, di hari yang sama Giring dipanggil Prabowo di kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Masih mengulik akun Instagram-nya, Cynthia kerap potret atau video mesra bersama Giring maupun kehangatan keluarga bersama empat anak mereka. Tak cuma itu, seperti kebanyakan figur publik lainnya, Cynthia juga membagikan potret yang menyoroti penampilan dia dari busana hingga riasan. Kali ini, mengulik gaya riasan atau makeup perempuan 35 tahun itu.

Tampilan kulit glowing bisa dibilang salah satu ciri khas makeup Cynthia. Sentuhan highighter di zona T juga menjadi kuncian dia menonjolkan fitur-fitur pesona wajahnya. Perona pipi atau blush on kerap menghias wajahnya, hanya ketebalannya yang berbeda-beda sesuai acara yang dia datangi. Pilihan warna lipstik atau lipcream kebanyakan lembut seperti pink, nude, atau coral.

Yuk, intip beberapa tampilan makeup Cynthia Riza di Berbagai Kesempatan

1. Makeup Sederhana

(dari kiri) Cynthia Riza bersama suami, Giring Ganesha. Foto: Instagram/@cynthiaganesha

    Dalam unggahan foto bersama sang suami, Cynthia tampil dengan makeup sederhana yang menonjolkan kulit wajah glowing. Wajahnya terlihat menggunakan foundation ringan dan bedak yang sesuai dengan shade kulitnya. Dia juga memakai highlighter di bagian hidung dan memulas perona pipi warna pink super lembut yang memberikan kesan segar.

    Riasan di bagian alis tampak berwarna kecoklatan yang dibentuk rapi dan tegas. Di bagian kelopak mata, dia memilih eyeshadow warna lembut yang tidak terlalu mencolok. Maskara dan eyeliner diterapkan untuk mempertegas garis mata.

    Lipstik yang dia pilih berwarna pink nude memberikan sentuhan natural pada bibirnya.

    2. Makeup Glamor Lembut

    Cynthia Riza, istri Giring Ganesha. Foto: Instagram/@cynthiaganesha

    Selaras dengan gaya kebaya kutubaru merah berpayet, tampilan riasan Cynthia kali ini lebih glam dan tebal dari kesehariannya. Dengan tetap menonjolkan riasan area mata lembut dan highlight di T Zone, Cynthia tampak memulas perona pipi merah lebih tebal dari biasanya. Pulasan lipstik warna pink glossy  semakin menegaskan sentuhan glamor di penampilannya saat itu. 

    3. Makeup Segar

    Cynthia Riza, istri Giring Ganesha. Foto: Instagram/@cynthiaganesha

    Saat berkunjung ke Sumba, Nusa Tenggara Timur, kakak Tyna Dwi Jayanti itu tampil dengan riasan bertema flawless segar. Kulit sehat glowing tetap jadi sorotannya. Dia tampak menerapkan contour dan blush on di bagian pipi memberikan kesan merona dan mempertegas fitur wajahnya.

    Cynthia Riza juga menambahkan sedikit highlighter di beberapa area wajah, seperti pipi, hidung, dan sudut mata, untuk menciptakan efek glowing. Alisnya tampak rapi dan tegas dengan warna abu kecoklatan. Maskara dan eyeliner diterapkan untuk memberikan ketegasan pada garis mata. Dia juga mengenakan softlens berwarna almond dan lipstik oranye nude.

    Pilihan Editor: Cari Tahu Makeup Items Andalan Laura Basuki dan Wulan Guritno

    ZHAHIRA REKA FIRDANIA | INSTAGRAM

    Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

    Iklan

    Berita Terkait

    Rekomendasi Artikel

    "Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."