Tips Memakai Lipstik Merah Mengilap ala Taylor Swift

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Penyanyi Taylor Swift. Foto: Instagram/@taylorswift

Penyanyi Taylor Swift. Foto: Instagram/@taylorswift

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Taylor Swift menarik perhatian dengan penampilan stunning-nya di pertandingan Kansas City Chiefs pada Senin malam, 14 Oktober 2024. Riasan bibir pelantun Style ini tampak mencuri perhatian dengan glitter yang berkilau dan lipstik merah mengilapnya. 

Warna lipstik andalan Taylor Swift adalah Elson 4 dalam LiquiLUST: Legendary Wear Matte Lipstick karya MUA Pat McGrath. Setelah diamati lebih dekat, warna mengilap baru ini terlihat hampir identik dengan warna merah kebiruan itu, hanya saja dengan sedikit kilau tambahan.

Meskipun dia belum sempat mengobrol dengan Swift sejak pertandingan, dia memberi tahu InStyle bahwa tips memakai lipstik Swift ialah menciptakan kembali tampilan itu dengan melapisi Lust Gloss dengan warna Flesh 6, cokelat mawar yang pekat, di atas Elson.

Meskipun Swift menyukai lipstik merah matte—dan sejak dia mengenakan lipstik merah pertamanya pada sampul Allure edisi Maret 2009—ini bukan pertama kalinya dia mengubah hasil akhirnya. Di Grammy awal tahun ini, dia juga mengenakan lipstik merah mengilap.

Penampilannya di Grammy adalah bukti lebih lanjut bahwa apa pun lipstik merah yang dia kenakan, dia selalu memilih warna merah yang sesungguhnya. "Warnanya tidak terlalu jingga, dan tidak terlalu bata—warnanya tepat di tengah, seperti merah asli." Penata rias selebriti Neil Scibelli pernah memberi tahu kami. "Warna ini adalah ciri khas yang selalu ia tekuni sepanjang kariernya."

Sebelumnya di acara karpet merah Video Music Awards (VMA) 2024 pemenang Grammy itu mengenakan warna matte yang lebih soft. Penata rias Swift yang sudah lama bekerja sama, Lorrie Turk, mengunggah ke Instagram untuk meluruskan fakta, mengonfirmasi warna yang sulit dipahami itu dengan merek Nars Morocco dan menambahkan bahwa Swift telah memakainya selama bertahun-tahun.

Lipstik versi bullet-nya saat ini sudah habis terjual, tetapi Anda masih bisa mendapatkan Air Matte Lip Color warna Morocco dari merek tersebut di Bloomingdale's dan Kohl's. Produk ini bukan satu-satunya produk terlaris Nars dalam tas kosmetik Swift.

Pilihan Editor: Kalahkan Ariana Grande dan Sabrina Carpenter, Taylor Swift Raih Artist of the Year di MTV VMA 2024

INSTYLE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."