Jelang Debat Perdana Pilgub Jatim 2024, Khofifah Indar Parawansa Borong Mangga Podang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri) dan Emil Elestianto Dardak (kanan) menyapa para simpatisan saat pendaftaran di Kantor KPU Provinsi Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Rabu, 28 Agustus 2024. Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pilgub Jatim 2024 dengan dukungan 15 partai yakni Gerindra, Golkar, Demokrat, NasDem,  Perindo, PAN, PKS, PPP, PSI, PKN, PBB, Partai Gelora, Partai Buruh, Partai Garuda, dan Partai Prima. ANTARA FOTO/Rizal Hanafi

Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri) dan Emil Elestianto Dardak (kanan) menyapa para simpatisan saat pendaftaran di Kantor KPU Provinsi Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Rabu, 28 Agustus 2024. Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pilgub Jatim 2024 dengan dukungan 15 partai yakni Gerindra, Golkar, Demokrat, NasDem, Perindo, PAN, PKS, PPP, PSI, PKN, PBB, Partai Gelora, Partai Buruh, Partai Garuda, dan Partai Prima. ANTARA FOTO/Rizal Hanafi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Debat perdana Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur atau Pilgub Jatim 2024 akan digelar di Graha Unesa, Surabaya, pada Jumat malam ini, 18 Oktober 2024. Mengulik unggahan Instagram Stories-nya, Khofifah Indar Parawansa, gubernur petahana yang kembali maju di Pilgub Jatim itu, tampak tetap aktif berkegiatan termasuk belanja buah mangga podang.

Dia membagikan dua kolase foto saat memilih mangga podang di salah satu kios buah. Khofifah yang memakai baju batik kecoklatan oranye dan jilbab oranye tampak selaras dengan warna mangga podang yang dominan oranye cerah itu.

"Mangga podang asal Kediri tidak hanya menawarkan kenikmatan dan kesegaran, tetapi juga rasa bangga atas produk lokal Jawa Timur," tulisnya di keterangan foto yang diunggah dua jam lalu itu.

"Yuk borong, dengan begitu kita juga turut andil dalam mendukung kesejahteraan petani lokal dan memperkuat perekonomian daerah," tulisnya mengajak warganet untuk membeli mangga podang.

Di keterangan selanjutnya, Khofifah menyebutkan borong mangga podang khas Kediri setelah menghadiri peresmian Bandara Dhoho Kediri pada Jumat ini.

Tangkapan layar Instagram Stories Khofifah Indar Parawansa pada Jumat, 18 Oktober 2024. Foto: Instagram /@khofifah.ip

Adapun di sejumlah unggahan sebelumnya dalam Instagram Stories, Khofifah membagikan sejumlah berita yang mengabarkan aktivitasnya di masa kampanye ini

Sebagai informasi, pasangan petahana Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak resmi mendaftar sebagai pasangan calon gubernur - wakil gubernur Jawa Timur (Jatim) pada Rabu, 28 Agustus 2024. Pendaftaran peserta Pilgub Jawa Timur itu diiringi kirab budaya Jatim dari ribuan relawan Khofifah-Emil.

Pilgub Jawa Timur 2024 diikuti tiga pasangan calon, yakni Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak, Tri Rismaharini-Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans, dan Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim. Pilgub kali ini mencetak sejarah karena kali pertama calon gubernur dari masing-masing pasangan adalah perempuan.

Pilihan Editor: Menu Pembangkit Mood Khofifah: Nasi Porang dan Kukus Terong, Telur, Tempe

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."