5 Zodiak dengan Ramalan Terbaik pada Sabtu, 19 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita tersenyum. Foto: Pixabay/Hu Thanh Ci

Ilustrasi wanita tersenyum. Foto: Pixabay/Hu Thanh Ci

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dengan Uranus yang mundur bersamaan dengan Bulan di Taurus, kita bisa menjadi cahaya yang ingin kita lihat di dunia. Tidak selalu tentang keluar dari zona nyamanmu. Sabtu ini, kamu dapat menciptakan ide-ide yang paling menakjubkan. Apa yang akan kamu lakukan untuk menyelaraskan energimu dengan ramalan zodiak ini?

Bulan yang berlawanan dengan Venus di Sagitarius menambahkan lapisan lain pada pesan ini dengan mengingatkan kita bahwa terkadang kita perlu mendorong diri kita sendiri untuk melakukan hal-hal baik, seperti bangun pagi untuk pergi ke pusat kebugaran, menyiangi kebun, atau membayar tagihan.

Rasa puas di akhir seperti mencapai nirwana. Mari kita fokus pada lima zodiak dengan prediksi horoskop yang bagus. Berikut lima zodiak dengan horoskop terbaik pada Sabtu, 19 Oktober 2024:

1. Aquarius

Waktu terbaik untuk Aquarius: 10.00

Aquarius, energi horoskop pada Sabtu ini adalah tentang bersenang-senang, bermain, dan menjadi periang! Hadapi ini dan jauhi drama. Orang-orang yang kamu cintai akan menjadi berkat yang besar; melalui mereka, kamu juga akan menerima hadiah kosmikmu.

Ingatlah untuk memperhatikan nalurimu! Hadiah lain untukmu adalah intuisi yang meningkat. Jadi, jika kamu merasakan bahaya, baik saat sendirian atau bersama teman-teman dan banyak lagi, percayalah pada dorongan itu dan bertindaklah sesuai dengan itu.

2. Pisces

Waktu terbaik untuk Pisces: 11.00

Pisces, horoskop hari Sabtu akan menarikmu ke dalam jaringnya, entah kamu menyadarinya atau tidak. Ini akan memicu serangkaian peristiwa yang ditakdirkan yang akan memintamu untuk mengeluarkan sisi pejuang dari dalam dirimu dan versi yang tidak basa-basi. 

Jika kamu seorang profesional yang kreatif, energi ini juga akan memberkati pekerjaanmu, dan membantumu tetap teguh pada pendirianmu.

Ingatlah untuk mempercayai diri sendiri saat menjalani hari. Beberapa dari kamu mungkin merasakan tanda-tanda bahaya dari orang-orang di sekitarmu. Jika itu terjadi, jangan abaikan, terutama jika kamu akan menandatangani kontrak atau merasa mereka bukan pasangan yang baik dalam pernikahan, bisnis, atau di tempat lain.

3. Virgo

Waktu terbaik untuk Virgo: 12.00

Virgo, energi dalam horoskop hari Sabtu memiliki kualitas yang masih waspada. Jika kamu mengamati lingkungan sekitar dan orang-orang di dalamnya lebih dari biasanya, jangan heran jika wawasan mendalam muncul dari alam bawah sadarmu. Itulah hadiah kosmikmu untuk hari ini!

Kamu juga berada dalam posisi astrologi saat ini untuk bertindak sebagai whistleblower untuk transaksi yang meragukan atau menjadi pelindung spiritual komunitasmu yang mengetahui sesuatu yang jahat sebelum diketahui orang lain. Ini adalah anugerah yang kuat. Jadi hargai itu, dan kamu akan tahu apa yang harus dilakukan.

4. Scorpio

Waktu terbaik untuk Scorpio: 10.00

Scorpio, terkadang penting untuk mundur sejenak dari urusan sosial dan bertanya pada diri sendiri apakah kamu merasakan adanya perubahan dalam dirimu, prioritas, tujuan hidup, atau pikiran umummu. Biarkan Sabtu menjadi hari yang memunculkan bagian introspektif kamu ini. Harta karun sedang menunggumu di jalur penjelajahan ini.

Kamu juga akan mendapat manfaat dari melakukan ritual rasa syukur. Fase memudarnya bulan sangat cocok untuk ini, baik kamu mengungkapkan rasa syukur dengan lantang atau menulis di jurnal rasa syukur. Biarkan ini menjadi tentang mengakui hal-hal besar dan kecil yang telah menyentuhmu secara positif.

5. Libra

Waktu terbaik untuk Libra: 12.00

Energi hari Sabtu mungkin terasa kontroversial bagimu. Kamu mungkin merasa ditarik ke dua arah yang berbeda, dengan kesetiaanmu dipertanyakan atau diminta.

Ketika itu terjadi, berhentilah sejenak dan bernapaslah dalam-dalam. Tenangkan pikiran dan jernihkan jiwamu. Kamu akan mengetahui jalan yang benar bagimu saat kamu melakukan ini. Di situlah kamu akan menemukan berkah.

Kamu juga didorong untuk tidak menghindar dari emosi negatif. Segala sesuatu, baik kemarahan, rasa jijik, kesedihan, kengerian, atau hal lainnya, berperan. Biarkan mereka mengarahkanmu ke apa yang perlu diakui dan disembuhkan. Kamu memiliki kekuatan kosmik yang mendukungmu!

Pilihan Editor: Astrologi Terbaik Bulan Oktober 2024, Salah Satunya Zodiak Kamu?

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."