Bergaun Hijau, Gaya Menawan Irish Bella Menikah dengan Haldy Sabri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Kedua dan ketiga dari kanan) Potret Irish Bella menikah dengan Haldy Sabri pada Sabfu, 19 Oktober 2024. Foto: Instagram/@dhiniaminarti

(Kedua dan ketiga dari kanan) Potret Irish Bella menikah dengan Haldy Sabri pada Sabfu, 19 Oktober 2024. Foto: Instagram/@dhiniaminarti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris dan model Irish Bella di akhir pekan ini. Lewat akun Instagram pribadinya, Irish mengumumkan menikah dengan Haldy Sabri.

"Bismillah.. Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulisnya di Insagram, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Dari sejumlah foto yang dibagikan rekan-rekan artis yang menghadiri pernikahannya seperti Dhini Aminarti, Irish tampak menawan dalam balutan gaun brokat panjang warna hijau. Gaun tersebut diberi sentuhan belahan depan untuk menunjukkan kain songket hijau yang dipakai Irish.

Dia melengkapi penampilannya dengan jilbab hijau muda polos dilapisi dengan selendang putih dihiasi renda.

Sementara Haldy memakai baju tradisional Melayu warna putih dihiasi kain songket hijau beserta celana putih dan kain songket senada kain Irish.

Menikah Lagi Bagian dari Perjalanan Hidup

Dalam keterangan foto yang dibagikan, ibu dua putra itu juga mengatakan keputusan menikah lagi diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, dan petunjuk dari Allah. Seperti diketahui Irish bercerai dengan aktor Ammar Zoni pada Februari silam.

"Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati," ucapnya.

"Aku berharap, dengan segala kerendahan hati, doa dari kalian untuk keberkahan dalam pernikahan ini. Semoga kami dapat menjalani momen ini dengan penuh khidmat bersama keluarga dan orang-orang terdekat," ujar perempuan 28 tahun itu.

Irish juga mengatakan akan tetap berkarier di industri hiburan. "Pernikahan ini adalah bagian dari perjalanan hidupku, namun aku tetap akan menjadi diriku yang kalian kenal. Insya Allah, aku akan terus berkarya, berkontribusi, dan tetap hadir sebagai public figure yang bisa memberikan pengaruh baik untuk masyarakat," ucapnya.

"Semoga karya-karya yang dihasilkan bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi banyak orang. Terima kasih atas doa dan dukungannya," katanya.

Di ujung keterangan, Irish mengajak saling mendoakan yang terbaik untuk kita semua.

"Setiap perjalanan hidup adalah rahasia yang hanya diketahui oleh diri kita dan Allah Azza Wa Jalla. Maka dari itu, marilah kita saling mendoakan yang terbaik, tanpa terburu-buru menghakimi. Terima kasih atas segala dukungan dan pengertian yang selalu kalian berikan," ucapnya.

Irish menutup keterangan dengan menyematkan nama dia dan suaminya. "Irish & Haldy," tulisnya.

Pernikahan Irish Bella dah Haldy Sabri tampak dihelat di suatu ruangan yang dipenuhi dekorasi bunga berwarna putih. Selain pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto, tampak pula Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian hingga Febby Palwinta dan Razi Bawazier.

Pilihan Editor: Gaya Irish Bella Memakai Gaun Ivan Gunawan di Ulang Tahunnya: Feeling Like a Queen

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."