5 Zodiak dengan Ramalan Terbaik pada Minggu, 20 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita tersenyum. Foto: Freepik.com/Benzoix

Ilustrasi wanita tersenyum. Foto: Freepik.com/Benzoix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perubahan besar akan terjadi pada setiap zodiak pada 20 Oktober 2024. Tentu saja, lima zodiak akan memiliki horoskop terindah di bawah pengaruh ini — Aquarius, Pisces, Libra, Sagitarius, dan Aries. Namun, sisanya dapat melambung tinggi jika mereka mengenali kejeniusan batin mereka.

Matahari di Libra adalah dermawan utama dalam horoskop harian kita. Pesannya sederhana: lakukan yang benar untuk diri sendiri dan orang-orang yang hidupnya terhubung denganmu. Begitulah cara hal-hal dan budaya yang indah tercipta.

Merkurius di Scorpio menambah bobot pesan horoskop kita dengan mengingatkan kita bahwa permukaan yang tampaknya dangkal sering kali menyembunyikan kedalaman yang tak terduga. Apa yang mungkin tampak tidak berhubungan mungkin ternyata penting bagi jiwamu. Kamu hanya dapat menemukan ini ketika kamu bersedia melihat melampaui permukaan untuk menjalani kehidupan yang autentik.

Terakhir, hubungan Venus di Sagitarius dengan Neptunus Retrograde di Pisces mendorong kita untuk membawa sentuhan ringan ke dalam kehidupan dan hubungan kita. Itu membuat hidup indah dan layak dijalani dengan sepenuh hati.

Apakah kamu siap untuk melepaskan keistimewaanmu ke dunia? Jangan menahan diri atau meragukan diri sendiri. Berikut lima zodiak dengan horoskop terbaik pada Minggu, 20 Oktober 2024:

1. Aquarius

Waktu terbaik untuk Aquarius: 11.00

Aquarius, horoskop kamu pada hari Minggu adalah tentang mengetahui pikiran dan hatimu dan melakukan yang benar untuk diri sendiri terlebih dahulu. Ya, kamu juga harus mempertimbangkan orang-orang yang kamu cintai.

Namun, jangan lupakan diri sendiri, ya! Kamu akan bersinar dan berkembang ketika menemukan jalan tengah dalam hal ini sambil mendengarkan kebutuhan batinmu sehingga kebutuhan tersebut tidak terganggu.

Perhatikan energi di dalam ruang tempat tinggalmu saat ini. Apakah sehat atau stagnan? Bagaimana perasaanmu di rumah?

Mengubah orientasi furnitur atau menggunakan feng shui dapat membantu. Percayai instingmu dalam hal ini, dan seperti yang dikatakan Marie Kondo — "picu kegembiraan!"

2. Pisces

Waktu terbaik untuk Pisces: 12.00

Pisces, kamu akan menjadi sahabat diri sendiri pada hari Minggu. Jadi, pilihlah dirimu! Itulah jalan menuju anugerah kosmikmu. Kamu akan menjadi emas jika kamu membiarkan kepercayaan diri dan keberanian membimbing langkahmu.

Horoskopmu juga mendorong kamu untuk berpikir lebih dalam tentang arti nama pemberianmu. Apakah itu membantu atau menghalangimu? Apakah itu memperkuat bias atau memberimu kebebasan untuk menjadi diri sendiri?

Nama dapat memiliki kekuatan atau mengambilnya darimu. Percayalah pada instingmu tentang hal ini, dan kamu akan menjadi emas di sini juga.

3. Libra

Waktu terbaik untuk Libra: 15.00

Libra, horoskopmu pada hari Minggu adalah tentang menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga! Biarkan itu menjadi bintang utaramu sehingga kamu tidak dapat tergoda pergi ke tempat-tempat yang tidak kondusif untuk kesehatan yang baik dan kesejahteraan batin. Kekuatan kosmik ada di sini untuk mendukungmu saat kamu beristirahat dan membiarkan jiwamu tumbuh.

Kamu juga dianjurkan untuk memikirkan jenis musik yang membuatmu merasa kuat dan bersemangat. Kemudian, putar di rumah dan biarkan musik itu meresap ke dalam jiwamu! Baik itu musik klasik, hip-hop, Taylor Swift, atau hard rock, kejutan menarik menantimu di jalur ini.

4. Sagitarius

Waktu terbaik untuk Sagitarius: 12.00

Sagitarius, makanan akan menjadi kegembiraan dan kesenangan terbesarmu di hari Minggu. Baik kamu pergi berkencan makan siang dengan seseorang yang baru, memasak di dapur, atau menjamu tamu dengan katering yang lezat, kejutan yang menyenangkan menanti kamu di jalur ini. Biarkan penjelajah gastronomi dalam dirimu mengambil kendali!

Kamu juga dianjurkan untuk melakukan praktik perawatan diri pada hari ini, baik itu perawatan kecantikan, bermain softball, atau membaca buku favorit. Kamu dapat memilih apa yang akan membawa cahaya ke duniamu!

5. Aries

Waktu terbaik untuk Aries: 10.00

Aries, horoskop harianmu pada hari Minggu sangat ampuh untukmu. Ditambah lagi, hari ini dipengaruhi oleh Matahari, jadi hari ini akan secara otomatis berbicara kepada jiwa zodiak apimu!

Di bawah pengaruh ini, jangan menahan diri, apa pun keinginan dan tujuanmu untuk hari ini. Baik itu bersenang-senang, berolahraga, merenung, atau bersantai, kamu dapat memilih petualangan hari ini.

Kamu juga dianjurkan untuk meluangkan waktu untuk berlatih kesadaran pada hari ini, sebaiknya di pagi hari. Latihan ini akan menyelaraskanmu dengan kekuatan dahsyat di sini dan menyalakan api batinmu seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya!

Pilihan Editor: Astrologi Terbaik Bulan Oktober 2024, Salah Satunya Zodiak Kamu?

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."