Merah Berkilau, Gaya Kahiyang Ayu Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(tengah) Kahiyang Ayu menghadiri pelantikan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka menjadi Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029 di Jakarta pada Minggu, 20 Oktober 2024. Foto: Tangkapan layar YouTube MPRGOID.

(tengah) Kahiyang Ayu menghadiri pelantikan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka menjadi Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029 di Jakarta pada Minggu, 20 Oktober 2024. Foto: Tangkapan layar YouTube MPRGOID.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Kahiyang Ayu tampil mencuri perhatian saat menghadiri pelantikan Prabowo Subiant-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 di Jakarta pada Minggu, 20 Oktober 2024. Kahiyang memakai baju kurung panjang berwarna merah dihiasi manik dan kristal berkilau.

Desain leher baju kurung modern itu memadukan model potongan atau cutting sabrina dan love. Detail tersebut merupakan statement fashion yang semakin menonjolkan kulit sehat area leher dan bahu ibu tiga anak itu.

Untuk bawahannya, Kahiyang memakai kain ulos warna putih bercorak warna lembut. Dia juga melengkapi penampilannya dengan selendang besar bercorak sama dengan kain.

Tak lupa, Kahiyang memakai anting dan kalung berlian untuk menambah kemilau di penampilannya tadi pagi.

Sentuhan warna merah tak hanya di baju, adik Gibran itu juga membawa clutch panjang dihiasi detail kristal berkilau. Sepatu hak rendah berujung lancip Kahiyang juga berwarna merah.

Tampilan rambut Kahiyang seperti penampilan dia menghadiri acara formal sebelumnya saat mendampingi suami, Bobby Nasution, sewaktu menjabat Wali Kota Medan. Kahiyang menata rambut panjangnya bergaya sleek style, belah pinggir, dan sanggul modern.

Sementara tema riasannya cukup bold yang menonjolkan riasan area mata dan pulasan lipstik merah di bibir.

Selama prosesi acara pelantikan Prabowo-Gibran, Kahiyang duduk bersama adik bungsunya, Kaesang Pangaerep dan sang suami.

Berangkat bersama Keluarga dari Istana Merdeka

Kahiyang Ayu bersama anggota keluarga lainnya diketahui berangkat menuju Gedung DPR/MPR dari Istana Merdeka. Selain suami dan dua anaknya, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution, tampak kedua anak Gibran dan Selvi Ananda, yaitu Jan Ethes dan La Lembah Manah. Dan tentunya, Presiden ketujuh Indonesia Joko Widodo beserta istri, Iriana.

Sebelum memasuki mobil kepresidenan, Joko Widodo tampak berjalan beriringan dengan keempat cucunya. Kemudian Kahiyang Ayu terlihat memanggil satu per satu anak dan keponakannya mendekat ke arahnya untuk menaiki mobil yang lain.

Pilihan Editor: Kahiyang Ayu Tampil Anggun Bak Putri Melayu, Warganet: Kajol Versi Muda

YOUTUBE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."