Cantika Review: Mencoba Cushion Ringan dengan SPF 50 PA+++ dari barenbliss

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sahabat Cantika, Linda Dwi Kartika/Foto: Doc. Pribadi

Sahabat Cantika, Linda Dwi Kartika/Foto: Doc. Pribadi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Berbeda dengan foundation, cushion adalah sebuah produk yang menghasilkan complexion yang flawless. Hanya dengan aplikasi yang tipis, produk ini memberikan medium to full coverage karena formulanya langsung merata pada kulit wajah dan akan bertahan lama. Kali ini Cantika Review mengulas barenbliss yang menghadirkan cushion yang terasa ringan di wajah

Meng-highlight daya tutup atau coverage tinggi yang diperkaya dengan Miracle Bloom Essence dan Double Lock Tech, menghasilkan sentuhan matte sehat tahan lama hingga 16 jam, mudah digunakan dimana saja.

Dengan klaim 0% Alkohol, Vegan, Teruji Dermatologi, Non-komedogenik perlindungan UV, serta coverage tinggi namun tidak terasa berat di kulit menjadikan banyak keunggulan dari produk ini. Desain cushion ini terlihat feminin bernuansa pink putih dengan beberapa sisi yang transparan. 

Untuk kali ini, penulis Cantika akan memberi ulasan untuk Seri TN1 Jasmine dengan SPF 50 PA+++ , yang cocok dengan skintone warm, kulit sawo matang. Warnanya menyatu dengan kulit sehingga kulit terlihat lebih segar, tidak terlihat mencolok dan cocok digunakan setiap hari. Aroma cushion-nya khas aroma produk Barenbliss, seperti aroma ringan daun teh dan bunga-bunga di taman.

Cushion barrenbliss/Foto: Instagram/barrenbliss

Spons lembut, menjadikan produk lebih maksimal ketika diaplikasikan ke wajah. Untuk satu sisi wajah, bisa 2-3x tap pada cushion-nya. Ujung spons yang lancip bisa menjangkau area sekitar mata dan hidung. Tekstur matte langsung terasa ketika produk sudah menempel di wajah, namun tidak meninggalkan rasa kering ataupun berat.

Dalam 3 jam penggunaan berdasarkan ulasan pribadi, tanpa baking menggunakan loose powder sebelumnya, area T-Zona masih aman, tidak terlalu berminyak. Di area kulit normal atau kering seperti bawah mata terlihat lebih stay. Jika ingin hasil lebih "glow" , bisa menambahkan highlighter di beberapa titik wajah.

Dengan hasil yang memuaskan, dalam kisaran harga cushion ini antara 90-150ribuan di marketplace, cushion ini cocok dicoba untuk penggunaan sehari-hari ataupun  dalam acara khusus baik ibu rumah tangga, pelajar, ataupun pekerja kantoran.

Tips tambahan, sebelum menggunakan cushion, usahakan sudah melalukan rutinitas perawatan wajah seperti pembersih dan pelembab, agar produk riasan wajah baik complexion seperti cushion dan yang lainnya bisa menyatu dengan baik d kulit wajah. Setelah penggunaan riasan pun jangan lupa untuk membersihkan wajah agar kotoran yang menempel di wajah tidak menjadikan wajah berjerawat ataupun muncul komedo.

Tertarik untuk mencoba cushion dari barenbliss ini? Usahakan agar membeli produk di toko yang terpercaya ya Sahabat Cantika.

Pilihan Editor:  Cantika Review: Menjajal Matte Lipstick dari barenbliss, Terasa Creamy dan Ringan di Bibir

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."